Sukses

Ungkap Hal Ini, Prilly Latuconsina Bikin Maxime Bouttier Tegang

Prilly Latuconsina menakut-nakuti Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya piawai berakting, Maxime Bouttier juga berbakat memainkan alat musik salah satunya adalah piano. Kemampuannya mengalunkan tuts piano itu ia tunjukkan dalam sebuah video bernuansa hitam putih di akun Instagramnya.

"New stuff? I try not to forget this piece (Barang baru? Saya mencoba untuk tidak melupakan bagian ini)," tulis kekasih Prilly Latuconsina ini sebagai keterangan videonya, Minggu (18/3/2018).

Dalam kolom Instagramnya, Prilly Latuconsina menakut-nakuti sang kekasih. Bintang film Danur ini berkata bahwa dia melihat sosok perempuan di dekat Maxime Bouttier.

Padahal, bila diperhatikan dengan seksama, tak ada sosok perempuan yang dimaksud. Maxime Bouttier hanya memainkan pianonya sendiri di sebuah ruangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maxime Ketakutan

"Itu kok ada cewe pake dress putih duduk sih di belakang kamu?? Apa cuma aku yg liat yaa," tulis Prilly Latuconsina dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Pernyataan Prilly nampaknya sukses membuat Maxime Bouttier ketakutan. "why? why? why? why do you do this to me? (Kenapa? kenapa? kenapa kamu lakukan ini padaku?)," balas Maxime Bouttier dengan emoji menangis.

3 dari 3 halaman

Meledek

Prilly Latuconsina sepertinya merasa puas karena sudah berhasil menakut-nakuti pacarnya. Ke depannya, ia berharap agar Maxime Bouttier bisa bersikap berani.

"HAHAHAHA ngakakk! Abis gemassshh! awas yaa nonton Danur2 ngumpet di belakang aku! Duduk sendiri!" ujar Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini