Nafa Urbach Akui Belum Kenal Pacar Baru Zack Lee

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 18 Mar 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 20 Mar 2018, 20:13 WIB
[Bintang] Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Nafa Urbach terhadap Zack Lee. Lima bulan berselang, Zack Lee pun dikabarkan telah memiliki kekasih baru.

Hal itu telah diketahui Nafa Urbach. Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018), Nafa Urbach angkat bicara mengenai kekasih baru mantan suaminya tersebut.

"Aku sudah lama tahu (Zack Lee), belum kenal. Tapi saya tahu Zack Lee sudah punya pacar," kata Nafa Urbach.

Artis 37 tahun itu memberikan sebuah larangan kepada Zack Lee terkait kekasih barunya tersebut. Nafa Urbach meminta Zack Lee agar tidak mengenalkan kekasih barunya kepada buah hati mereka, Mikhaela Lee Jowono.

2 of 4

Mengutamakan Kemajuan

[Bintang] Nafa Urbach
Seperti diketahui setelah resmi cerai dengan Zack Lee, Nafa Urbach mengaku ada beberapa pria yang mendekatinya. Hanya saja, ibu satu anak itu lebih berhati-hati memilih calon pendamping lantaran pernah gagal. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Ketakutan enggak sih. Tapi lebih ke jangan dikenalkan dulu sebagai anak. Untuk anak, saya lebih mengutamakan dalam kemajuan berbagai hal," ujar Nafa urbach.

3 of 4

Hubungan dengan Zack Lee

[Bintang] Nafa Urbach
"Oh my God, ya ampun. Saking orang penasaran ya, ada-ada aja. Ya enggak apa-apa sih saya mengerti keingintahuan para masyarakat di Indonesia siapa sih cowok yang lagi dekat sama aku siapa ya,” ujarnya. (Instagram/nafaurbach)

‎‎Hanya saja, Nafa Urbach memastikan hubungan dirinya dengan Zack Lee tetap terjalin baik.

4 of 4

Lebih Baik

[Bintang] Nafa Urbach
Setelah berpisah dari Zack Lee, kisah asmara Nafa Urbach mulai ramai menjadi perbincangan. Baru-baru ini Nafa dikabarkan tengah dekat dengan David Noah lantaran keduanya merayakan Natal bersama. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hubungan kami lebih baik. Bagi waktunya saja (dengan anak). Saya sama Zack Lee baik-baik saja," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓