Sukses

Aura Kasih Mengaku Takut Menikah, Mengapa?

Aura Kasih belum juga menikah meski usia sudah 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Di usia ke-31 tahun, Aura Kasih masih asyik mengukir karier keartisannya. Padahal, Aura Kasih tengah melewati usia yang matang untuk menikah.

Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini mengaku takut untuk menikah. Rupanya, usai memerankan film Arini, Aura Kasih jadi berpikir ulang soal pernikahan.

Kisah cinta Arini yang penuh konflik dan intrik, membuat Aura Kasih memandang pernikahan bukan cuma soal kebahagiaan. Akan ada masalah dan persoalan yang harus dihadapi oleh sepasang suami-istri.

"Takut banget (pikir pernikahan). Karena Arini ini kompleks banget. Bukan cuma pernikahan. Aku berpikir kok ada ya perempuan seperti Arini," kata Aura Kasih di kawasan Cibubur, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal Positif

Tetapi, berbagai hal positif juga diperoleh Aura Kasih selama melakoni syuting film Arini. Mantan kekasih Glenn Fredly itu jadi mengetahui arti cinta yang wajib berdamai dengan masa lalu seseorang.

3 dari 3 halaman

Dendam dengan Orang

"Akhirnya pelajaran untuk aku juga, harus kasih kesempatan kedua untuk diri sendiri, bukan ke orang lain. Itu namanya berdamai dengan masa lalu. Aku belajar kalau dendam dengan orang dan mengkhianati kita, bagaimana sih caranya (solusi)," Aura Kasih menuturkan.

"Pas jalani Arini, bisa kok ternyata kasih kesempatan kedua untuk diri sendiri. Itu hal positifnya," ia menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini