Sukses

Nafa Urbach Cemburu dengan Pacar Baru Zack Lee?

Nafa Urbach masih membina hubungan yang baik dengan mantan suaminya, Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach sudah berakhir. Meski begitu, hubungan keduanya masih tetap terjalin baik. Hal itu terlihat dari dukungan Zack Lee terhadap Nafa Urbach ketika menjalani kasus pedofilia yang mengancam buah hati mereka, Mikhaela Lee Jowono

Tak butuh waktu lama bagi Zack Lee untuk mendapatkan pengganti Nafa Urbach. Lima bulan setelah bercerai, Zack Lee disebut sudah memiliki gandengan baru.

Hal itu diungkapkan Nafa Urbach di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018). Namun pesinetron Deru Debu itu menanggapinya dengan santai dan tak menyimpan adanya rasa cemburu.

"Aku tahu kok (Zack Lee punya pacar). Aku sudah tahu dari kapan gitu," ungkap Nafa Urbach.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Tahu

Artis 37 tahun itu mengaku tahu sosok wanita yang kini dekat dengan Zack Lee. Namun, Nafa Urbach belum dikenalkan secara langsung oleh mantan suaminya tersebut.

"Belum tahu (dikenalkan) sih. Tapi saya tahu Zack Lee sudah punya pacar," ia mengatakan.

3 dari 3 halaman

Kepentingan Anak jadi Utama

Nafa Urbach meminta Zack Lee agar tidak mengenalkan kekasih barunya kepada buah hati mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Apa alasannya?

"Bukan takut sih. Tapi jangan dulu aja. Untuk anak, saya lebih mengutamakan dalam kemajuan berbagai hal," ujar Nafa urbach. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.