Nafa Urbach Tak Mau Zack Lee Kenalkan Pacar Baru ke Anak Mereka

Oleh Liputan6.com pada 18 Mar 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 20 Mar 2018, 17:13 WIB
[Bintang] Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta Nafa Urbach sempat mengalami pengalaman tak enak karena komentar penuh pelecehan seksual yang dialamatkan kepada putrinya di media sosial. Kasusnya sendiri sudah dalam proses pengadilan.

Tak heran Nafa Urbach datang ke acara yang digelar pengacara Hotman Paris Hutapea di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018). Acara tersebut juga dihadiri ketua DPR RI Bambang Soesatyo. 

Sayangnya dalam acara tersebut, Nafa Urbach mengaku belum puas. Dia menunggu janji dari ketua DPR RI agar masalah pelecehan seksual pada anak dan perdagangan manusia ini bisa tuntas.

Gara-gara dua kasus tersebut, Nafa dan mantan suaminya, Zack Lee, sama-sama ekstra keras menjaga putri mereka, Mikhayla.

"Ya, karena yang jaga anak kan kita sendiri, dari tontonan, musik yang dia dengar juga. Hubungan kami lebih baik. Bagi waktunya aja. Saya sama Zack Lee baik-baik aja," kata Nafa Urbach.

2 of 3

Punya Pacar Baru

[Bintang] 8 Foto Kasus Perceraian yang Paling Heboh
Nafa Urbach dan Zack Lee (Instagram/nafaurbach)

Hubungan Nafa Urbach dengan mantan suaminya itu memang baik. Nafa bahkan mengetahui Zack Lee sudah punya kekasih baru. 

"Saya belum kenal. Tapi saya tahu Zack Lee sudah punya pacar," ungkap pesinetron ini.

3 of 3

Bukan Takut

[Bintang] Nafa Urbach
Nafa Urbach (Adrian Putra/bintang.com)

Meski sudah tahu soal kekasih baru sang mantan suami, Nafa meminta Zack Lee tidak memperkenalkan dulu kepada dirinya dan anak.

Apa alasannya? "Bukan karena takut sih. Tapi jangan dulu aja. Untuk urusan anak, saya lebih mengutamakan kemajuan anak dalam berbagai hal," ujar Nafa.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Rahmi Safitri

Lanjutkan Membaca ↓