Sukses

Cita Citata Dapat Saweran 5.000 Dolar

Dalam sebuah acara Minggu (18/3/2018) pedangdut Cita Citata dapat uang saweran ribuan dolar Amerika

Liputan6.com, Jakarta Saweran menjadi hal lazim yang diterima penyanyi dangdut saat beraksi. Termasuk yang dialami Cita Citata. Tapi, uniknya, saweran yang diterimanya bukan dengan mata uang rupiah tapi dolar. 

Kejadiannya berawal dari acara yang membahas tentang perempuan dan anak di Jakarta, Minggu (18/3/2018) pagi. Saat itu Hotman Paris HUtapea mengajak Nafa Urbach dan pedangdut Cita Citata untuk hadir.

Keduanya diketahui sebagai perempuan yang pernah bercerai. Selain itu Nafa juga berjuang demi putrinya yang pernah mendapat komentar yang tidak pantas dari netizens.

Di acara tersebut, Cita Citata disawer. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saweran

Awalnya saat sedang menyanyi, Cita disawer uang Rp 100 ribu oleh seseorang yang juga hadir di acara itu. Tak lama kemudian Hotman pun ikutan menyawer tapi kali ini dia pakai uang dolar. 

"Wah banyak, kayanya 5 ribu dolar nggak tahu deh berapa. Dia takut diambil lagi hahaha. Padahal kalau udah disawer nggak bisa diambil lagi. Ini antara kita berdua. Kalau Nafa kayanya lebih besar hahaha," kata Hotman membuat Cita Citata tertawa.

3 dari 4 halaman

Ada Rezeki

Hotman memang selama ini dikenal sebagai pengacara yang bergelimang harta. Jadi saat ditanya apakah dia tak merasa sayang menyawer Cita Citata dengan ribuan dolar, Hotman menjawab tidak.

"Saya kebetulan dapat rezeki dari Tuhan, apa salahnya kepada janda-janda ini (Nafa dan Cita) saya sumbangkan? Seorang artis mau bangun jam 4 pagi untuk datang ke sini itu saya sangat hormati," ujar pengacara flamboyan ini.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia Dia

Meski profesinya sering dikelilingi wanita cantik, Hotman adalah seorang pria beristri. Hotman mengaku tak khawatir istrinya marah karena dirinya memberikan saweran dolar kepada Cita Citata.

"Lu liat ruko di Kelapa Gading ini Kampung Batak atas nama istri saya semua. Bahagia dia," kata Hotman.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini