Sukses

Elly Sugigi dan Pacar Sudah Nikah Siri?

Elly Sugigi diketahui sedang dekat dengan seorang pria yang usianya jauh lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Ferry Anggara, Elly Sugigi kini punya berondong baru. ‎Elly Sugigi harus menjilat ludahnya sendiri ketika mendeklarasikan hubungan asmaranya dengan Irfan Sbaztian.

Koordinator penonton bayaran itu bahkan mulai berani tampil bareng Irfan Sbaztian di berbagai kesempatan. Menilik kemesraan itu, Elly Sugigi bahkan dikabarkan telah menikah siri dengan Irfan Sbaztian.

Ditemui akhir pekan ini di Jakarta, Elly Sugigi menampiknya. Wanita 46 tahun itu menyebut gosip nikah siri dengan pria yang usianya jauh di bawahnya itu hanya ‎kabar burung belaka.

Lantas jika kabar sudah tinggal serumah, bagaimana Mpok?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Serumah

"Enggak (nikah siri) bohong itu," kata pemain sinetron ini.

Selain itu, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu juga menyangkal berita soal dirinya dan Irfan yang sudah tinggal bersama.‎ Menurutnya, Irfan Sbaztian memang sering berkunjung ke rumahnya, namun tidak sampai menginap.

 

3 dari 3 halaman

Menginap?

"Enggak tinggal serumah juga. Enggak kok, Irfan cuma main aja ke rumah. Enggak sampai menginap," ujar Elly Sugigi. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.