Sukses

Dicap Alay oleh Warganet, Tanggapan Deddy Corbuzier Menohok

Deddy Corbuzier mengungkap bahwa ia membahas fenomena artis dan acara alay secara umum.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, kata alay seolah ramai diperbincangkan setelah Dedy Corbuzier mengunggah video opininya mengenai fenomena artis dan program "acara alay". Video tersebut ia unggah di akun YouTube-nya dengan judul "Artis Alay Kenape Makin Banyak Sih!"

Satu minggu setelah mengunggah video itu, Deddy Corbuzier kembali menampilkan video dengan tema yang sama berjudul "Akhirnya Diserang Alay".

Deddy Corbuzier menegaskan bahwa video fenomena artis dan acara alay itu dibahas secara general. Mantan Kalina Ocktaranny ini tidak menyebut secara spesifik pihak mana pun.

Video ini tentu saja menuai berbagai reaksi. Ada yang positif, namun ada pula yang negatif. Bahkan, salah satu warganet juga menilai Deddy Corbuzier sebagai "artis alay".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Deddy

"KEBANYAKAN NGOMONGIN ORANG ALAYA.. LAMA2 LU YA ALAY DED," kata pengguna akun Intsgaram @wibowotry94, melalui kolom komentar unggahan foto Deddy Corbuzier di Instagram.

Komentar tersebut ternyata dibaca dan dijawab oleh Deddy Corbuzier dengan kalimat yang cukup menohok. "Cari uang dulu ya yg banyak buat banggakan org tua.. Nanti komen lagi ke sini kalo udah," tulis ayah satu anak itu.

3 dari 3 halaman

Kata Warganet

Sontak jawaban Deddy Corbuzier menjadi perhatian warganet. "Hahahahaa sukaaa komennya," ujar pengguna akun @wulanwisnu.

"Savage omg om dedi ini sombongnya dah kronis, sdh dr lahir kyknya," kata pemilik akun Instagram @8agusimam_.

"hajar om, kesinggung tu ama content om dedi yg di youtube," tambah @awissabri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini