Sempat Dikabarkan Sakau, Begini Kondisi Roro Fitria di Penjara

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 18 Mar 2018, 13:00 WIB
Roro Fitria

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria tengah menunggu berkas perkaranya lengkap alias P21. Artis yang sering pamer kekayaan itu sudah sebulan menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Selama itu juga Roro Fitria dikaitkan dengan kabar tak sedap. Mulai dari gosip bangkrut, ditinggal pengacara karena tak bisa membayar, hingga isu sakau di penjara.

Meski semua kabar itu ditepis oleh pihak Roro Fitria, namun berbagai kabar miring itu sudah terlanjur menyebar di masyarakat. Salah satu kerabat Roro Fitria, Raymond Martin, angkat bicara mengenai gosip tersebut.

Menurutnya, pihak keluarga Roro Fitria menganggap kabar tak sedap itu sebagai bagian dari risiko Roro Fitria sebagai artis.

2 of 4

Tak Ambil Pusing

[Bintang] Roro Fitria
Lima nama diungkap oleh Roro Fitria terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Hal itu dikatakan oleh kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sudah risiko. Apalagi Roro kan public figure, mau ngomong apa juga kami enggak ambil pusing," ungkap Raymond Martin saat dihubungi baru-baru ini.

3 of 4

Mulai Membaik

[Bintang] Roro Fitria
"Kurang lebih lima nama. Ya ada yang rekan artis, ada yang di luar artis," kata Irsan Gusfrianto di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). (Instagram/roro.fitria1989)

Sebaliknya, Raymond menjelaskan kondisi Roro Fitria yang mulai membaik. Pesinetron Islam KTP itu sepertinya sudah mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan rutan yang serba minim.

4 of 4

Agak Tenang

[Bintang] Roro Fitria
Gaya Roro yang kasual. (Instagram/RoroFitria)

"Dia sudah agak tenang, namanya (awal) kaget-lah. Biasanya di rumah kan. Cuma sudah bisa dihadapi, sekarang sudah mulai tenang," kata Raymond Martin.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by