Dimas Beck Prihatin dengan Anak-Anak Penderita Kanker

Oleh Sapto Purnomo pada 18 Mar 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 18 Mar 2018, 06:00 WIB
[Bintang] Dimas Beck
Perbesar
Keterlibatan Indro dalam film itu membuat keraguan Dimas akhirnya hilang. Apalagi belum tentu ia mendapat kesempatan bisa kembali bermain bareng komedian senior tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sahabat yang meninggal karena  kanker, membuat Dimas Beck tergerak untuk ikut serta dalam setiap kegiatan sosial yang berkaitan dengan penyakit mematikan tersebut.  Sebab para penderita kanker membutuhkan uluran tanggan, guna pembiayaan pengobatan yang dirasa tak murah.

Dimas Beck  menceritakan, hatinya miris ketika menjenguk anak-anak penderita kanker. Sebab anak-anak yang tak berdosa, harus merasakan sakit yang luar biasa akibat penyakit tersebut.

"Saya pernah menjenguk anak-anak penderita kanker di Rumah Singgah asuhan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia atau YKAKI, Mereka dan keluarga yang mendampingi sangat butuh bantuan dalam bentuk apapun," ujar Dimas Beck ditemui di Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bekerjasama

[Bintang] Dimas Beck
Perbesar
Dimas Beck (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Untuk membantu para penderita kanker, Dimas Beck bersama Chic & Darling yang merupakan sebuah usaha mikro desain interior dan produk-produk desain ready to wear, menjual syal. Nantinya hasil penjualannya syal tersebut disumbangkan untuk anak-anak penderita kanker.

"Mudah-mudahan hasil penjualan Syal untuk Anak-anak penderita Kanker karya Chic & Darling bisa meringankan beban mereka," tutur Dimas Beck. 

Kania selaku pemilik Chic & Darling menuturkan, kegiatan sosial ini  berkolaborasi dengan seniman Abenk Alter, berusaha untuk berbagi kasih dengan anak-anak penderita kanker. Keuntungan salah satu produk khusus berupa syal akan disumbangkan kepada anak-anak penderita kanker melalui Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

"Pada ulang tahun kami yang kelima ini, Chic & Darling dengan bangga meluncurkan produk baru, dimana kami berkolaborasi dengan seniman Abenk Alter. Dan hasil keuntungan penjualan produk syal akan kita sumbangkan kepada anak-anak penderita kanker melalui YKAKI," kata. Kania.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Apresiasi

Dimas Beck
Perbesar
Dimas Beck. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

 

Menurut Kania, semangat anak-anak penderita kanker untuk sembuh sangat perlu di apresiasi. Mereka tak pernah patah semangat dan terus bertahan untuk sebuah keajaiban hidup dan bisa kembali normal. Dengan semangat itu, ia mau usahanya bisa seperti semangat anak-anak tersebut.

"Ada alasan dibalik tagline 'I Believe In Magic' pada produk yang kami dedikasikan untuk mereka, Karena saya percaya selalu ada 'keajaiban' dalam kehidupan. Meskipun dalam hal yang sangat sederhana di kehidupan kita sehari-hari." Kata Kania. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya