Sukses

Sebelum Ditangkap Narkoba, Roro Fitria Senang Berpose Ala Ratu Kidul

Sebelum ditangkap karena narkoba, Roro Fitria beberapa kali menyebut nama Ratu Kidul yang dianggapnya sebagai pengayom.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, artis Roro Fitria dengan bangga menunjukkan darah bangsawannya di depan publik. Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria, begitu gelar bangsawan yang membuat nama sang artis menjadi lebih panjang.

Sebelum ditangkap, nama Roro Fitria harum mewangi, seolah tanpa cela. Sayangnya, semua berubah, setelah Roro Fitria tertangkap kasus narkoba. 

Lebih mengejutkan lagi, Roro Fitria yang sempat menjadi duta Narkoba. 

Lalu, bagaimana kabar Roro Fitria saat ini? Hingga saat ini Roro Fitria masih ditahan di Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang Foto Ala Ratu Kidul

Di akun Instagram miliknya, Roro Fitria senang berpose dengan memakai kebaya atau pakaian tradisional Indonesia. Bahkan, beberapa di antaranya, Roro Fitria senang bergaya ala Kanjeng Ratu Kidul, penguasai pantai Selatan.

3 dari 5 halaman

Warna Hijau

Dengan nunasa warna hijau, Roro Fitria tampan anggun mengenakan kebaya. Warna yang dianggap menjadi ciri khas milik Kanjeng Ratu Kidul, dengan bangga dikenakan Roro Fitria.

Rambut Roro Fitria pun disanggul, dihiasi dengan tusuk konde. Tak ketinggalan ronce melati, serta bunga mawar sebagai pemanis.

4 dari 5 halaman

Total Bergaya

Di salah satu foto, terlihat Roro Fitria seolah duduk di singgasana. Dengan pewarna bibir merah, kontras dengan kulitnya yang putih.

Menariknya, Roro Fitria menuliskan tagar, "Kanjeng Gusti Ratu Kidul," dianggapnya sebagai pengayom. Dalam beberapa wawancara, Roro Fitria menyebutkan dirinya mengagumi Ratu Kidul.

5 dari 5 halaman

Sampai Kereta Kencana

Masih dengan nuansa hijau, Roro Fitria juga berfoto dengan menaiki kereta kencana hingga kuda. Kali ini, di salah satu foto, terlihat memakai busana ala kstaria wanita dalam pewayangan.

Bahkan, terlihat Roro Fitria sangat menjiwai ketika melakukan penghormatan dengan kedua tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini