Sukses

Pandji Pragiwaksono Keliling Dunia Sambil Melucu

Pandji Pragiwaksono akan mengunjungi Manila (Filipina), Sanghai dan Guangzhou (Cina), Dusseldorf dan Nuremberg (Jerman), serta Amsterdam (Belanda).

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga komika Pandji Pragiwaksono bakal Kelilinhg dunia. Pandji Pragiwaksono akan menggelar Stand Up Comedy World Tour 2018 pada bulan Juli mendatang di beberapa negara. Negara yang akan dikunjungi adalah Manila (Filipina), Sanghai dan Guangzhou (Cina), Dusseldorf dan Nuremberg (Jerman), serta Amsterdam (Belanda).

Selain menghibur di beberapa kota di berbagai negara, Pandji Pragiwaksono juga akan menghibur fansnya di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

"Sejumlah negara yang terpilih ini adalah hasil keputusannya Lumintu. Lumintu itu world tour specialist organizer dan mereka udah berhubungan dengan sejumlah negara. Kenapa jumlah negaranya nggak sebanyak terakhir kali saya tour dunia, karena saya ingin fokus tour saya terbesar di Jakarta," kata Pandji Pragiwaksono saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Materi Diri Sendiri

 

Tour kali ini Pandji akan menghibur para penonton lewat materi-materi yang dia sampaikan. Yang menarik, Panji hanya mengambil materi tentang dirinya sendiri.

"Kali ini konser stand up comedy saya itu bakal banyak ngomongin tentang saya, saya kecil, saya besar, saya jatuh cinta, saya berpolitik. Jadi kurang lebihnya kayak autobiografi dan untuk itu kayaknya ngambil nama saya sebagai judul tuh jadi masuk akal," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Soal Kebijakan

 

"Jadi setiap kota sama materinya. Tapi secara umum pesan utamanya adalah soal kebijaksanaan itu. Apa yang dibutuhkan Indonesia untuk bisa menyikapi," tambah Pandji.

Selama lakukan tour Pragiwaksono World Tour, Pandji tidak sendirian. Pria 38 tahun itu mengajak sejumlah komika lainnya untuk menjadi pembuka pada penampilannya. Mereka adalah Rigen, Indra Jegel, dan masih ada komika-komika lainnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis:  Rezka Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.