Sukses

Sempat Main di Fullmetal Alchemist, Idol Ini Berubah Drastis Demi Drama Baru

Sosok yang beraksi di live-action Fullmetal Alchemist terlihat sangat berbeda di drama terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Ryosuke Yamada, aktor tampan sekaligus idol asal Jepang ini sukses membintangi Fullmetal Alchemist sebagai Edward Elric. Film tersebut dianggap sebagai salah satu karya populer, berhasil masuk ke deretan film Box Office di negeri sakura.

Ryosuke Yamada mendapatkan berbagai tawaran berakting. Salah satunya, di drama terbaru berjudul The Kitazawas – We Mind Our Own Business, atau Momikeshite Fuyu ~Wagaya no Mondai Nakatta Koto ni.

Di drama ini, idol yang tergabung dalam Hey! Say! JUMP ini memerankan karakter sebagai Shusaku Kitazawa, anak paling muda dalam keluarga Kitazawa, menjadi pemeran utamanya.

Sosok Ryosuke Yamada sangat berubah ketika memerankan karakter di drama baru ini, diperankan juga oleh artis ternama Jepang, Haru dan Yukiyoshi Ozawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dedikasi

Shusaku adalah seorang anak bungsu dari tiga bersaudara yang berprofesi sebagai polisi serta menjunjung tinggi keadilan. Namun saat berurusan dengan keluarganya, karakter Ryosuke Yamada berubah menjadi lembek.

Sangat berbeda saat Ryosuke Yamada berakting di Fullmetal Alchemist, terlihat pintar di saat yang bersamaan egois dan keras kepala.

3 dari 5 halaman

Karakter yang Unik

Di drama ini, Ryosuke Yamada memiliki dua orang kakak, kaka laki-laki yang bekerja sebagai ahli jantung (Yukiyoshi Ozawa) dan kakak perempuannya berprofesi sebagai pengacara (Haru).

Dibesarkan oleh seorang ayah yang sangat mendominasi, ketiganya mencoba untuk memprioritaskan kebahagiaan keluarga mereka di atas akal sehat dan bahkan hukum.

4 dari 5 halaman

Belajar Lebih Baik

"Aku belajar mendalami karakter dalam membentuk suatu kondisi dalam keluarga dengan latar belakang berbeda. Drama ini memang unik, meski bertemakan keluarga, memiliki cerita mengenai kebaikan dan cinta yang tak diceritakan pada umumnya," ujar Ryosuke Yamada.

"Aku memerakan karakter bernama Shusaku, yang selalu memendam perasaanya. Ia juga sering kali mendapatkan tekanan dari saudara-saudaranya," Ryosuke Yamada menambahkan.

5 dari 5 halaman

Cerita Lucu

Dengan beragam kepribadian serta berbagai opini dari keluarga, mereka terlibat lika-liku serta konflik yang lucu. Mereka saat berjuang dalam menyeimbangkan kebahagiaan keluarga serta etika kerja.

Ryosuke Yamada mengaku belajar untuk memerankan karakternya dengan lebih baik di drama ini. Dalam wawancara, diwartakan GEM TV, Ryosuke Yamada menyebutkan perannya sangat unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.