Sukses

Lihat Artis Hollywood Bugil, Jennifer Lawrence Tak Mau Menghakimi

Jennifer Lawrence miris melihat banyaknya artis yang melakukan apa pun demi popularitas.

Liputan6.com, Jakarta Usia Jennifer Lawrence boleh saja dianggap masih masih muda. Namun, eksistensinya di dunia akting harus diacungi jempol berkat aktingnya dalam Silver Linings Playbook sehingga membuahkan penghargaan Academy Award for Best Actress (2012).

Dengan piala itu, Jennifer Lawrence dianggap sebagai seleb wanita paling muda kedua yang berhasil memboyong Oscar.

Kemampuan akting Jennifer Lawrence pun tak diragukan lagi, dengan banyaknya tawaran akting yang masuk. Jennifer Lawrence juga dikenal dengan perannya sebagai Katniss Everdeen di Hunger Games hingga Mystique di X-Men.

Namun di sisi lain, Jennifer Lawrence merasa miris saat menyaksikan fenomena di Hollywood, di mana banyak orang ternama haus popularitas rela melakukan apa pun, termasuk bugil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Heran Lagi

Meski miris, Jennifer Lawrence tak heran lagi dengan banyaknya kelakuan artis yang seperti itu. Menurut Jennifer Lawrence, hal tersebut banyak terjadi, hingga akhirnya terbiasa melihatnya.

3 dari 5 halaman

Sudah Biasa

"Aku tak heran dengan kelakukan semacam itu. Tampaknya memang sudah bagian dari kehidupan di industri ini," sebut Jennifer Lawrence, diwartakan E!, tanpa menyudutkan pihak mana pun.

4 dari 5 halaman

Hak Semua Orang

Jennifer Lawrence mengatakan, perilaku artis Hollywood yang seolah melakukan apa pun demi popularitas merupakan pilihan hidup. Jennifer Lawrence berpikir, mereka berhak memilih dan melakukan apa yang mereka suka.

5 dari 5 halaman

Pilihan Hidup

"Ada yang hanya memperlihatkan tubuhnya saja, atau sesuatu yang memuakkan seperti itu. Mereka berhak untuk memilih jalan hidupnya masing-masing. Mereka memilih untuk tampil seperti itu," Jennifer Lawrence menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.