Sukses

Sukses di Hollywood, Priyanka Chopra Pernah Dicap Teroris

Menjadi orang Asia yang sukses di Hollywood ternyata membanggakan bagi Priyanka Chopra. Namun ada pengalaman tak terlupakan yang dialami sang artis.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra telah lebih dulu mengepakkan sayap di ranah internasional sejak memenangi kontes kecantikan dunia Miss World pada 2000.

Priyanka Chopra pun mencoba peruntungan di negara asalnya. Namun, selebritas asal India ini harus melewati jalan berliku, hingga akhirnya sukses mencatatkan namanya sebagai artis Bollywood di film Aitraaz (2004).

Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan emas membesarkan namanya di industri hiburan dunia saat menjajal serial Quantico, yang ternyata menuai sukses. Artis yang juga punya kemampuan vokal ini pun mendapatkan peran di Baywatch bersama Dwayne Johnsson.

Pada awal 2018 ini, Priyanka Chopra yang meraih gelar artis Bollywood dengan bayaran termahal. Sukses dengan Quantico dan Baywatch, Priyanka Chopra kini dibayar US$ 11 juta atau sekitar Rp 147 miliar. Sementara, Priyanka Chopra meraih US$ 10 juta atau setara dengan Rp 113 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah Dicap Teroris

Saat awal mulai menginjakkan kaki di Hollywood, Priyanka Chopra punya pengalaman kurang menyenangkan yang terus teringat sampai sekarang. Ia dicap sebagai teroris.

3 dari 5 halaman

Sangat Kesal

Priyanka Chopra disebut sebagai teroris Arab oleh komentar negatif pelaku rasis di negeri Paman Sam.

Priyanka Chopra menggambarkan, komentar negatif yang diarahkan kepadanya menunjukkan jika beberapa orang masih berlaku rasis.

4 dari 5 halaman

Terus Ingat

"Banyak sekali komentar yang datang menyebutku dengan `teroris Arab`. Aku membalasanya dengan mengatakan, `bagaimana mungkin orang Arab selalu disebut teroris.` Lagipula, aku ini berkebangsaan India," ujar Priyanka Chopra, diwartakan E!, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Awal Naik Panggung

Pengalaman tak menyenangkan yang dialami Priyanka Chopra terjadi saat artis Bollywood itu tampil di Football League's Thursday Night Football pada 2013 silam.

Di acara bergengsi itu, Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan emas menyanyikan lagu miliknya "In My City". Sampai saat ini, kejadian tersebut tak akan pernah terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini