Sukses

Anies Baswedan Siap Jadi Saksi di Pernikahannya, Apa Kata Tatjana Saphira?

Tatjana Saphira menanggapi pernyataan Anies Baswedan yang siap jadi saksi nikahnya kelak.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anie Baswedan, kabarnya siap menjadi saksi di pernikahan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira kelak.

Hal tersebut disampaikan Herjunot Ali di Balai Kota Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Produser (film Takut Kawin) bilang, nanti kalau Junot nikah, Pak Anies saksinya, 'Oh, Insya Allah', kata Pak Anies gitu," ujar Herjunot Ali saat itu.

Tatjana Saphira yang dimintai pendapatnya soal hal tersebut hanya bisa tertawa. Aktris Sweet 20 itu mengaku tak tahu menahu soal niat Gubernur DKI Jakarta tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Tahu

"Eggak tahu. Aku malah enggak tahu. Karena aku enggak terlalu kenal juga sama beliau (Anies Baswedan). Ya, enggak tahu deh," ujar Tatjana Saphira saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

3 dari 5 halaman

Tak Menolak

Meskipun tak terlalu mengenal sosok Anies Baswedan, Tatjana Saphira tak lantas menolak niat baik tersebut. Pemeran Sophie dalam film Get M4rried itu tak menutup kemungkinan bahwa pernikahannya kelak akan disaksikan oleh orang nomor satu di Jakarta itu.

4 dari 5 halaman

Kenapa Tidak?

"Ya apa ya? Tanggapan aku lihat nanti saja lah. Kalau memang sudah waktunya dan beliau masih bersedia, why not (kenapa tidak), gitu," ucap Tatjana Saphira sambil tertawa.

5 dari 5 halaman

Belum Siap Menikah

Sementara itu, tanggal pernikahan Tatjana Saphira dan Herjunot Ali masih belum bisa ditentukan. Keduanya sepakat untuk menata kariernya di dunia hiburan sebelum mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini