Sukses

Ini Sifat Herjunot Ali yang Bikin Tatjana Saphira Kepincut

Tatjana Saphira buka-bukaan soal rasa sayangnya pada Herjunot Ali.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira memang jarang dipublikasikan melalui media sosial. Namun, kedekatan mereka selalu menarik untuk diperbincangkan publik.

Bukan tanpa alasan, Herjunot Ali dan Tatjana Saphira terkenal punya paras yang sama-sama rupawan. Tak sedikit orang yang menganggap keduanya serasi saat disandingkan.

Perbedaan umur yang terpaut hingga 12 tahun pun tidak mengurangi romantisme di antara Herjunot Ali dan Tatjana Saphira.

Meski belum berencana membawa hubungan itu ke pelaminan, mereka tak main-main dalam menjalaninya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Apa Rahasianya?

Tatjana Saphira mengaku ikhlas jika harus menanti Herjunot Ali hingga dirinya siap menikah. Lantas, apa yang membuat aktris Ayat-Ayat Cinta 2 itu begitu yakin dengan sosok sang kekasih?

3 dari 5 halaman

Dapat Diandalkan

"Banyak sih (sifat yang dikagumi). Orang yang sangat humoris, pintar. Setiap hari, pasti ada hal baru yang aku pelajari dari dia. Terus orangnya sangat bertanggung jawab dan reliable (dapat diandalkan)," ujar Tatjana Saphira saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

4 dari 5 halaman

Terinspirasi

Tak sampai di situ, sebagai sesama pelaku dunia akting, Tatjana Saphira juga mengagumi kualitas Herjunot Ali sebagai aktor. Menurutnya, kebiasaan baik aktor 5 Cm itu patut dicontoh dan dijadikan inspirasi.

"Sebenarnya aku terinspirasi. Dia punya kemampuan akting, dan orangnya sangat disiplin," kataTatjana Saphira.

5 dari 5 halaman

Perhatian

Tatjana Saphira juga bicara soal sikap lain dalam diri Herjunot Ali yang membuatnya jatuh cinta. Tak lain, kehangatan lawan main Vino G Bastian dalam Realita, Cinta dan Rock 'n Roll itu pada lingkungan sekitarnya.

"Dan satu hal lagi dia care (perhatian) banget sama orang-orang yang ada di sekelilingnya, termasuk keluarga dan sahabat-sahabatnya," ungkap Tatjana Saphira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini