Keren, Poster Andy /rif Jadi Dewa Tuak di Wiro Sableng

Oleh Liputan6.com pada 16 Mar 2018, 22:00 WIB
Diperbarui 18 Mar 2018, 21:13 WIB
[Bintang] Andy /rif

Liputan6.com, Jakarta Film Wiro Sableng bakal tayang tahun ini. Perlahan-lahan, karakter-karakter pemainnya mulai dimunculkan. Setelah 3 poster karakter utama yang telah dirilis pada Februari lalu, kini Lifelike Pictures merilis poster karakter Dewa Tuak yang diperankan oleh Andy /rif.

Dewa Tuak menjadi karakter individu keempat yang diperkenalkan oleh Lifelike Pictures melalui media sosialnya. Dengan perilisan poster karakter Dewa Tuak, Sheila Timothy selaku Produser secara perlahan ingin mengungkap satu per satu karakter pendukung dalam film WIRO SABLENG yang dirancang oleh Adrianto Sinaga selaku Production Designer.

 

 

Di film Wiro Sableng Dewa Tuak adalah seorang pendekar berselempang kain putih dengan jenggot putih yang panjangnya hingga ke dada. Ia selalu membawa bumbung bambu berisi tuak murni yang tergantung di punggungnya. Bumbung bambu tersebut menjadi salah satu senjata andalannya, selain seutas benang sutra halus dan tuak itu sendiri. Dewa Tuak merupakan guru dari Anggini, yang diperankan oleh Sherina Munaf.

 

 

2 of 3

Jago Silat

[Bintang] Andy /Rif
"Kesulitannya dengkul udah nggak tahan kayak dulu. Berapa menit take, tahan dulu. Tapi seneng bisa ketemu sama pesilat-pesilat ini. Jadi keinget memori lama ketika mendalami bela diri," ujar Andy /rif. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Andy /rif ternyata memiliki latar belakang bela diri silat, ia pernah seperguruan dengan Yayan Ruhian di Pencak Silat Tenaga Dasar (PTSD), sebelum akhirnya memutuskan fokus di dunia tarik suara.



"Dulu pernah ikut PSTD (Pencak Silat Tenaga Dasar), lebih difokuskan untuk mengolah pernafasan dan menjadikan kekuatan. Gerakannya sih kurang lebih sama seperti pencak silat. Kita tahan pukul, tahan tendangan, bisa konsentrasi, bisa fokus, ketenangan pikiran dan hati," tuturnya saat dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com®.

 

3 of 3

Dalami Pencak Silat

[Bintang] Andy /Rif
Film Wiro Sableng 212 tak hanya mengajak para aktor dan aktris papan atas untuk berperan di dalamnya. Namun Lala Timothy selaku produser ternyata mengajak seorang rocker ternama, Andy /rif. (Adrian Putra/Bintang.com)

Andi /Rif mengaku kurang lebih lima tahun mendalami pencak silat tenaga dasar tersebut. 

Film co-produksi Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox yang diproduseri oleh Sheila Timothy; disutradarai Angga Dwimas Sasongko; dan ditulis oleh Seno Gumira Ajidarma, Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy ini akan rilis di bioskop pada paruh akhir 2018 mendatang.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis:  Mahardi Eka

Lanjutkan Membaca ↓