Ulang Tahun, DJ Yasmin Galang Donasi untuk Anak-Anak Difabel

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 17 Mar 2018, 10:20 WIB
DJ Yasmin

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini bakal menjadi momen yang sangat berbeda bagi DJ Yasmin. Pasalnya, di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 21 Maret mendatang, DJ Yasmin bakal merayakanya dengan menggalang kado donasi dari para warganet.

Melalui donasi tersebut, DJ Yasmin nantinya akan mengalokasikan dana yang diterimanya untuk disumbangkan kepada yayasan Lombok Care yang berfokus pada anak-anak difabel.

"Aku ingin membantu karena keberadaan mereka jauh dari pusat kota. Sebagian besar anak difabel miskin berada di pelosok desa, sehingga mereka tidak bisa menjangkau fasilitas kesehatan di kota karena terkendala biaya. Aku ingin ulang tahunku bisa membantu mereka," ujar DJ Yasmin dalam sebuah rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (16/3/2018).

Melalui situs Kitabisa.com, DJ Yasmin menumpahkan lebih rinci mengenai tujuan utamanya menggalang dana bagi anak-anak berkebutuhan khusus ini.

2 of 3

Cara yang Berbeda

DJ Yasmin Bikin Penutupan Jakcloth Makin ‘Panas’
Fahria Yasmin atau dikenal DJ Yasmin tampil di Festival Jakcloth, Jakarta, Minggu (1/6/2014) (Liputan6.com/Faizal Fanani).

"Aku ingin merayakan ulang tahun aku dengan cara yang berbeda dari sebelumnya, yaitu dengan berbagi dengan orang yang membutuhkan. Menurutku dengan membantu orang yang ada di sekitarku adalah langkah yang tepat sebelum membantu yang lebih jauh lagi," ia mengutarakan.

"Maka dari itu, karena aku kelahiran Nusa Tenggara Barat, aku ingin membantu Yayasan Lombok Care untuk mendapatkan pelayanan Rehabilitasi dan Edukasi yang layak," lanjutnya.

Di mata DJ Yasmin, anak-anak berkebutuhan khusus harus dipandang sama seperti anak-anak lainnya. Namun, ia berharap agar kaum difabel yang masih anak-anak bisa mendapat penanganan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Aku sadar kalau masih ada anak-anak dengan kebutuhan khusus yang perlu dibantu dan diperhatikan. Anak difabel merupakan anak yang spesial. Mereka sama dengan anak-anak pada umumnya, tapi mereka memiliki kondisi yang spesial dan harus ditangani dengan tepat beserta fasilitasnya yang memadai," ujarnya.

3 of 3

Cara Donasi

DJ Yasmin
DJ Yasmin menjadi salah seorang juri dalam ajang Bold Xperience: Dubai (Foto: Dok. Bold Xperience)

"Maka dari itu aku ingin ajak teman-teman semuanya untuk bantu Yayasan LombokCare agar dapat terus melanjutkan kegiatannya untuk bantu anak difabel yang membutuhkan," himbau DJ Yasmin.

Tertarik untuk memberi kado istimewa ini kepada DJ Yasmin? Berikut cara donasinya:

Klik "Donasi Sekarang"

Pilih Metode Pembayaran

Transfer ke rekening yang tertera

Donasi yang terkumpul di kampanye ini akan langsung disalurkan ke Yayasan LombokCare dan digunakan untuk Pelayanan Rehabilitasi dan Edukasi Anak Difabel di Lombok.

"Semoga dukungan dari teman-teman dapat bermanfaat bagi anak difabel dan mereka semua akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi setiap harinya. Terima kasih!" pungkas pemilik nama Fahria Yasmin Baladraf ini.

Lanjutkan Membaca ↓