Sukses

Joanna Alexandra Terima Endorsement untuk Biaya Perawatan Baby Zio

Joanna Alexandra membutuhkan biaya yang besar untuk mengobati anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Joanna Alexandra saat ini sedang diberikan cobaan saat anaknya Ziona Eden Alexandra Panggabean yang sedang menderita penyakit langka. Demi membuat anaknya sehat, Joanna Alexandra rela melakukan apapun untuk kesembuhan. Maklum saja, biaya pengobatan Zio sangatlah besar bahkan ada yang mencapai miliaran.

Berbagai upaya telah dilakukan Joanna Alexandra dan Raditya untuk Zio, termasuk melakukan pemeriksaan dan perawatan yang butuh biaya banyak. Untuk itu semua dibutuhkan uang yang tidak sedikit sehingga pasangan ini rela menjual mobil mereka demi kesembuhan Zio.

"Kita bilang buat anak apapun kita lakuin termasuk jual rumah ya, tapi sepertinya nggak. Banyak banget teman-teman yang bantu, orangtua dan sebagainya. Ya banyak berkah-berkah yang datang untuk Zio," kata Joanna Alexandra ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BPJS

 

Banyak yang bertanya kenapa pasangan ini tidak mengupayakan BPJS untuk membantu kesembuhan Zio. Joanna kemudian menjelaskan masih ada kendala yang membuat mereka belum bisa memakai fasilitas BPJS untuk Zio.

"Jadi emang ada beberapa kendala. Zio belum bisa kita bikinin BPJS. Belum bisa dibikinin akte, jadinya belum bisa memakai fasilitas BPJS itu. Ada beberapa hasil tes yang masih ditunggu. Kalau semuanya sudah aman, semoga...," jelas aktris film Catatan Akhir Sekolah ini.

 

3 dari 3 halaman

Terima Endorse

 

Untuk mengatasi masalah biaya pengobatan Zio ini, Joanna bilang mereka harus pintar dalam membagi. Selain tentu saja bekerja dan berdoa. Raditya mengatakan kalau dia dan sang istri percaya dengan keajaiban untuk keluarga mereka serta dengan bantuan dari orang-orang.

"Terus contohnya kita harus tes darah mahal, terus ketemu orang nggak sengaja dia ada kenalan dengan produk darah terus kita di-endorsemen. Hal-hal seperti itu kita alami. Alat kuping mahal, kita di-endorse. Jadi banyak hal yang kita sendiri nggak harus ngeluarin tapi ada bantuan dari teman-teman yang mau bantu," pungkas Raditya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.