Sukses

Parineeti Chopra dan Arjun Kapoor Nyanyikan Lagu India di London

Parineeti Chopra dan Arjun Kapoor terlihat bersemangat menyanyikan lagu India di jalanan Kota London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Parineeti Chopra and Arjun Kapoor menunjukkan chemistry yang kuat dalam film Namaste England. Film besutan Vipul Amrutal Shah ini mulai melakukan syuting di negara Ratu Elizabeth II, diwartakan Times of India, Jumat (16/3/2018).

Di salah satu adegan, terlihat Parineeti Chopra dan Arjun Kapoor menyanyi lagu India di jalanan kota London.

Dengan semangat, sang artis dan Arjun Kapoor menyanyi sambil menari. Di akun media sosial miliknya, Parineeti Chopra berbagi cerita dan keseruan selama syuting.

Film ini digadang-gadang akan sukses, memberikan nuansa baru. Selain itu, Namaste England juga memperlihatkan pemandangan indah di berbagai kota di dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lokasi Menarik

"Kami syuting di 75 lokasi yang tersebar, termasuk beberapa di kota London. Selanjutnya, akan melanjutkan di negara lain," sebut sebuah sumber.

3 dari 5 halaman

Negara Lain

"Syuting akan kembali dilakukan di Dhaka, Paris, Brussels. Begitu cara kerja film ini, dengan cerita cinta yang unik dan rumit," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Bakal Sukses?

Film ini disebut-sebut bakal sukses. Alasannya, Parineeti Chopra menjadi `senjata utama` di film ini.

Parineeti Chopra mencuri perhatian lewat film Ladies Vs Ricky Bahl pada 2011. Parineeti kemudian langganan membintangi film-film romantis seperti Ishaqzaade dan Shuddh Desi Romance dan sukses secara box office.

5 dari 5 halaman

Nama Besar

Sama seperti Parineeti Chopra, Arjun Kapoor yang merupakan anak tiri Sridevi itu dianggap membawa nama besar ayahnya, Boney Kapoor.

Debut pertamanya sebagai aktor adalah pada 2012 dalam film Ishaqzaade. Saat itu ia menjadi aktor terbaik dalam penghargaan Filmfare Award.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini