Sukses

Acaranya Kalah dengan Serial India, Begini Reaksi Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dikenal lewat tayangan Pesbukers di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar membantah tayangan light entertainment yang dibintanginya akan segera habis penayangannya. Seperti diketahui, sudah beberapa tahun belakangan, ibu satu anak ini menjadi salah satu bintang di Pesbukers, yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta di Tanah Air.

Belakangan diketahui jam tayang acara komedi itu dipindahkan menjadi dini hari. Padahal, di masa keemasannya tayangan itu menempati slot prime time dan ditayangkan live. Jadi siapa yang menonton?

"Sekarang lagi hits serial India jadi produser berpikir ngalah dulu karena memang acara India lagi bagus ratingnya," jelas Jessica Iskandar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Penjelasan Jessica Iskandar sekaligus menepis spekulasi acara itu 'bungkus' alias sudah habis masa tayangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Sekali

Perpindahan jam tayang Pesbukers bukan hanya sekali ini terjadi. Sebelumnya terjadi dikarenakan konten acara sering menuai protes penonton.

Lantas apabila benar-benar 'bungkus', bagaimana tanggapan Jessica yang memang dikenal berkat program ini?

"Nggak tahu tuh. Ya moga nggak," imbuh ibu El Barack Alexander tersebut.

3 dari 3 halaman

Latihan Nge-Vlog

Lebih lanjut, Jessica membocorkan dirinya dan Nia Ramadhani akan memiliki program acara berdua. Namun ia belum mau membahas lebih detail. "Kita mau ada acara bareng. Makanya latihan tanya jawab di Vlog," katanya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.