Sukses

Sebentar Lagi Jadi Tante, Pevita Pearce Girang

Kebahagiaan Keenan Pearce dan Gianni Fajri disambut antusias oleh Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta - Keenan Pearce dan Gianni Fajri tampaknya tidak butuh waktu lama untuk menantikan kehadiran anak. Dua bulan menikah, kakak kandung Pevita Pearce itu akan segera menjadi orangtua.

Melalui Instagram pribadinya, Jumat (16/3/2018), Keenan Pearce mengunggah foto USG istrinya. Di dalam layar monitor terlihat gambar janin dala kandungan Gianni.

Kebahagiaan Keenan Pearce dan Gianni ini pun disambut antusias oleh Pevita Pearce. Bintang film Tenggelamnya Kapal van Der Wijck itu mengunggah foto yang sama seperti milik Keenan.

Pevita Pearce mengaku bahagia sebentar lagi akan jadi tante. "Menjadi seorang adik adalah sebuah kehormatan, menjadi soerang tante adalah sesuatu yang sangat berarti @ghyan @keenanpearce," tulisnya di keterangan foto.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selamat dari warganet pun membanjiri kolom komentar Instagram Pevita Pearce. "Waaaa congrats! Semoga sehat terus untuk calon ponakannya," ujar @timur.natural.

"Congratulations kak @pevpearce ciyeee bentar lagi punya ponakan nihhhh , jagain kak @ghyan biar baby nya sehat terus dan dilancarkan persalinannya. Aminnnn," saut @anstsy_sg.

 

3 dari 4 halaman

Pasangan Unik

Keenan Pearce dan Gianni Fajri boleh dibilang adalah pasangan unik. Pasalnya, sebelum menikah, keduanya kompak menyapu bersih isi Instagram pribadi mereka masing-masing.

Kabar kehamilan Gianni pun kini menjadi postingan satu-satunya di akun Instagram Keenan.

 

4 dari 4 halaman

Pria Beruntung

Sebagai adik, Pevita Pearce bersyukur Keenan Pearce memiliki Gianni sebagai pasangan hidupnya. Ia merasa Keenan adalah pria paling beruntung.

"Terima kasih @ghyan telah membuat kakakku menjadi pria paling beruntung di dunia," ungkap Pevita saat Keenan dan Gianni bertunangan beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.