Sukses

Pamer Foto Mesra, Sheza Idris Diduga sedang Hamil

Sheza Idris membuat beberapa pihak bertanya-tanya mengenai kehamilannya setelah mengunggah sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tujuh bulan lamanya Sheza Idris menikah dengan Surya Ibrahim. Setelah menetap di Boston, Amerika Serikat, Sheza seolah menjadi salah satu figur publik yang sulit dijangkau kabar terbarunya, terutama soal kehamilan.

Alhasil untuk yang satu itu, Sheza Idris membuat publik di Tanah Air bertanya-tanya: Apakah ia dan sang suami sedang menantikan kelahiran bayi pertamanya?

Kemunculan media sosial terutama Instagram, seolah sedikit bisa menjawab semua pertanyaan itu. Pasalnya, baru-baru ini Sheza Idris mengunggah sebuah foto saat ia sedang bersama suaminya di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Di foto itu, Sheza Idris tampak dipeluk mesra dari belakang oleh suaminya dalam posisi berdiri. Latar belakang danau dan tempat bersalju, memperindah kemesraan mereka. Namun, melihat lebih teliti perut Sheza, ada sedikit perbedaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menimbulkan Spekulasi

Mengamati lebih teliti, tampak lekukan jaket tipis yang dikenakan Sheza sedikit mencembung saat mengikuti lekuk perutnya.

Hal itulah yang kemudian menimbulkan spekulasi dari warganet bahwa Sheza saat ini sedang hamil.

 

3 dari 4 halaman

Efek Baju

"Itu efeek baju atau udh isii baby... aaamiin," ujar @yulia_rakhmawati.

"Teteh hamill yaa ..alhmduliilahh maaf ya teh klo kliru," @ny.avika_heriawan menyampaikan.

"Hamil yaa kak?" tanya @dessy.s.permata.

4 dari 4 halaman

Tak Ditanggapi

Sayangnya, spekulasi dari warganet itu tak ditanggapi sepatah kata pun oleh Sheza Idris. Alhasil, warganet masih bertanya-tanya mengenai kondisi rahim aktris 29 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.