Sukses

Istri Ultah, Indra Bekti Tak Mampu Belikan Tiket Konser Celine Dion

Indra Bekti pun memberikan kejutan dengan mendatangkan penyanyi lain.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indra Bekti berniat memberi kejutan kepada istrinya Aldila Jelita yang berulangtahun ke-31. Indra Bekti berniat membelikan tiket VIP konser Celine Dion. Namun apa daya, harga tiket yang seharga Rp 25 juta dianggap terlalu mahal bagi Indra Bekti.

Sang istri memang sangat mengidolakan Celine Dion. Sayangnya, keinginan Indra Bekti untuk membelikan tiket konser Celine harus gagal total karena harganya yang melambung tinggi.

"Aku bikin surprise. Dia kan suka Celine Dion, tadinya aku pengin nabung untuk beliin (tiket) konser Celine Dion kan mau ke sini, Jakarta. Mahal banget. Bukannya nggak mampu ya, cuma waktu itu sempat (tanya istri) 'Mau nggak nih? (tiketnya)'. Dari harganya saja sudah mahal ya. Kalau dia beli yang murah tuh agak jauh (jaraknya). Wah sayang banget kalau terlalu jauh," ujar Indra Bekti saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak jadi Beli

Indra Bekti mengatakan istrinya sebenarnya tak menginginkan tiket yang harganya fantastis itu. Kejutan yang ingin diberikan Indra Bekti pun harus kandas.

"Dia bilang, 'nggak usah deh, kalau yang dekat mahal juga Rp 25 juta. Ya Allah, tuh harga ya ampun bisa beli motor satu. Astaghfirullah.' Soalnya kan yang megang duit aku, dia. Kalau aku minta dia kan ketahuan gue beli apa. Kalau beli tiketnya Celine Dion itu kan aduh harus gimana ya," ujar Indra Bekti.

 

3 dari 3 halaman

Datangkan Celine Dion KW

 

Meski begitu, Indra Bekti tak kehabisan akal. Pria yang memiliki nama asli Bekti Indra Tomo ini pun mendatangkan penyanyi Maria Calista dan diminta membawakan lagu Celine Dion. Dan di luar dugaan, ternyata suara mereka benar-benar mirip hingga sukses membuat Dila senang.

"Alhamdulillah, istri senang sih ulang tahunnya ada yang nyanyiin lagu Celine Dion," pungkas Indra Bekti.

Sumber: Kapanlagi

Penulis:  Nuzulur Rakhmah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.