Sukses

Ulang Tahun ke-33, Nana Mirdad Dihujani Kalimat Romantis dari Suami

Nana Mirdad mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari suami yang membuat hatinya semakin berbunga-bunga.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Andrew White, Nana Mirdad selalu terlihat bahagia dengan keluarga kecilnya. Terlebih di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 14 Maret, Nana mendapatkan ucapan yang membuat hatinya semakin berbunga-bunga.

Kebahagiaan itu bisa terlihat dalam kalimat-kalimat yang diutarakan oleh Nana Mirdad melalui keterangan foto di Instagram. Perasaan semringah itu muncul setelah Andrew White mengucapkan selamat kepada istrinya.

Menggunakan akun Instagram @andrew.white._, Rabu (14/3/2018), Andrew White menuliskan kalimat-kalimat romantis kepada Nana Mirdad. Andrew menyampaikannya bersama sebuah foto dirinya sedang mencium Nana. Tampak juga ibu mertua Andrew, Lydia Kandou, yang bersandar pada punggung putrinya.

"Selamat ulang tahun istri cantikku yang luar biasa!! Ia mungkin bertambah usia tapi tidak terlihat tua!! Tampak lebih mengagumkan daripada pertemuan pertama kami!! Muah!! Aku cinta kamu istriku!!! #birthdaygirl #lovetoseehersmile #mylove," tulis Andrew dalam bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Kalah romantis

Balasan yang tak kalah romantis pun disampaikan oleh Nana Mirdad. Menggunakan akun Instagram nanamirdad_, Kamis (15/3/2018), Nana mengunggah foto dirinya dalam sebuah momen kebersamaan dengan Andrew White. Kalimat-kalimat yang membuat hati warganet luluh, dituliskan dalam keterangan fotonya.

"Terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa dan cinta yang tanpa batas. Aku benar-benar mencintaimu, suamiku! Sekarang aku 33 tahun dan aku tahu ini akan menjadi salah satu tahun yang indah. Bersulanglah untuk perjalanan kita yang lebih bahagia @andrew.white._.," Nana Mirdad menanggapi sang suami.

3 dari 5 halaman

Ucapan Warganet

Romantisme Nana Mirdad dan Andrew White di media sosial mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Namun, mengintip unggahan foto Nana, banyak penggemar yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

"Happy bday mommy cantik, bahagia trz brsama keluarganya, ultahnya samaan ni sm anakku yg cewe @nanamirdad_," tulis seorang warganet.

"Happy bday mummy nya jason nd sarah @nanamirdad_," kata @andhinioctavia_.

"Bahagia slalu kk @nanamirdad_ and Happy b'day," ujar @byusiana_0803.

"Hepi bday utk mama cantik..semoga makin cantik dan dewasa..aaminn..," @lidya0176 menyampaikan.

4 dari 5 halaman

Jauh dari Kabar Buruk

Pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White memang selalu jauh dari gosip dan kabar buruk. Kebahagiaan mereka seolah abadi bersama dua anak yang semakin besar sehat, Jason Deandra White dan Sarah Deada White.

5 dari 5 halaman

Di Bali

Dalam unggahan foto Nana Mirdad yang lain, tampak ulang tahunnya itu dirayakan di sebuah kafe di Bali. Di situ tampak juga anggota keluarga yang lain serta para sahabat Andrew dan Nana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.