Sukses

Jennifer Aniston dan Brad Pitt Kembali Bersama, Angelina Jolie Nikah Lagi?

Kabar Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama terus meluas, Angelina Jolie dilaporkan sudah tak peduli.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Laporan terbaru dari TMZ menyebutkan, gugatan Angelina Jolie terdaftar pada 15 September 2016.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2004 silam. Namun keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam anak. Hingga saat ini, Angelina Jolie dan Brad Pitt tak mau mengungkapkan alasan perceraian.

Beberapa kali, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan rujuk. Namun, Brad Pitt disebut enggan kembali bersama Angelina Jolie.

"Brad Pitt yakin dengan keputusannya, menerima dengan lapang gugatan cerai Angelina Jolie. Mereka tidak akan bersatu," sebut seorang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali ke Pelukan Jennifer Aniston?

Tak lama, kabar terbaru menyebutkan, Brad Pitt kembali ke pelukan Jennifer Aniston, mantan istrinya. Saat mulai berhubungan dengan Angelina Jolie pada 2004, Brad Pitt masih berstatus suami Jennifer Aniston.

Apalagi, Jennifer Aniston juga baru mengumumkan perceraiannya dari Justin Theroux, awal 2018.

3 dari 5 halaman

Tak Peduli

Angelina Jolie dikabarkan sempat kesal dengan kabar tersebut. Namun ia tak peduli lagi dengan isu yang muncul di sekitar Brad Pitt.

4 dari 5 halaman

Akan Menikah?

Angelina Jolie dikabarkan telah menemukan pria yang mengisi kekosongan hatinya setelah Brad Pitt pergi. Edisi terbaru abloid Life & Style mewartakan, Angelina Jolie telah menjalin hubungan serius dengan pria misterius tersebut.

5 dari 5 halaman

Lamaran

"Angie (panggilan Angelina Jolie) telah jatuh cinta dengan pria ini. Ia juga telah dilamar langsung," sebut seorang sumber, diwartakan GossipCop, Jumat (16/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini