Banyak Haters, Sulli Justru Makin Bersinar

Oleh Desika Pemita pada 16 Mar 2018, 15:40 WIB
Diperbarui 18 Mar 2018, 15:13 WIB
Choi Sulli

Liputan6.com, Jakarta - Choi Jin, atau yang lebih dikenal sebagai Sulli, memberikan kabar mengejutkan keluar dari f(x). Sejak itu, Sulli pun punya banyak haters. Alasan Sulli hengkang dari f(x) dianggap tak masuk akal oleh warganet atau beberapa penggemar.

Saat itu, Sulli mengatakan lelah dengan kabar miring yang menerpanya, khususnya gosip dirinya yang berpacaran dengan Choiza. Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment, telah memberikan restu terhadap keputusan Sulli.

Sulli terus diserang haters karena unggahan di akun Instagram miliknya yang terlihat liar. Selain itu, Sulli pun makin menghadapi cercaan karena beradegan intim di film Real, bersama Kim Soo Hyun.

Tak peduli dengan haters, Sulli tetap merangkai prestasi dengan caranya sendiri.

2 of 5

Bintang Kosmetik Ternama Dunia

Sulli Choi
Sulli Choi, mantan personel f(x) yang terjun ke dunia akting (Koogle TV)

Sulli terpilih menjadi model kosmetik ternama dunia, Estee Lauder, diwartakan Naver, Jumat (16/3/2018).

Pesona Sulli dianggap cocok untuk mencerminkan serangkaian kosmetik dan perawatan terkenal dunia itu.

3 of 5

Dapat Pujian Fans

Sulli
Choi Jun Ri atau Sulli (Naver)

Sulli pun mendapatkan banyak pujian dari penggemar dengan penampilannya. Di akun Instagram milik Sulli, sang artis disebut sangat cantik.

4 of 5

Dukungan Fans

[Bintang] Sulli FX
Pasca hengkang dari girlband f(x), Sulli Choi kembali membuat netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, gadis yang terkenal dengan aksen polos dan cute ini berubah menjadi gadis yang sensual. (Koreaboo)

Beberapa dari mereka juga memberikan dukungan kepada Sulli, yang masih terus menghadapi haters.

"Haters gonna be hate. Idol yg lebih parah dari Sulli banyak, kalau masalah postingan di ig, menunjukan ia stres. Banyak kok yang postingan ig nya lebih abstrak drpd dia," tulis warganet di Instagram.

5 of 5

Tak Peduli

Sulli f(x)
Sulli, mantan personel girlband ternama K-Pop f(x)

Tak mau ambil pusing mengenai haters, Sulli justru lebih menikmati hidupnya. Ia justru penasaran dengan beberapa orang yang tak menyukainya.

"Aku suka ada yang menyebutku cantik. Tapi beberapa dari mereka mengatakan aku aneh. Aku bingung dan tak suka dengan komentar itu. Tapi aku juga penasaran dengan pendapat orang lain mengenai diriku. Aku yakin jika mereka mengenalku dengan baik, mereka tak akan membenciku," kata Sulli, diwartakan Naver.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by