Virzha Mengaku Sering Dimarahi Ayah karena Ini

Oleh Surya Hadiansyah pada 16 Mar 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 18 Mar 2018, 14:13 WIB
[Bintang] Virzha

Liputan6.com, Jakarta - Virzha baru saja resmi merilis lagu baru berjudul "Tentang Rindu". Secara umum, lagu tersebut bercerita tentang kerinduan terhadap sosok kekasih.

Namun bagi Virzha, lagu tersebut dikhususkan kepada sang ayah. Karena lagu tersebut pula, Virzha kembali mengenang masa-masa kecilnya bersama Ayah.

Virzha mengakui semasa kecil dulu, ia sering dimarahi oleh ayahnya. Hal itu diutarakan saat berbincang di kantor Alfarecord, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

"Ayah sering nyimpen barang, dia bilang 'nanti suatu saat barang itu akan berfungsi'. Kalau aku main buang aja (barang yang tak terpakai). Kalau enggak bagus, buang. Nah, itu yang dia selalu marah," kata Virzha.

2 of 5

Pulang Malam

[Bintang] Virzha
Virzha (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain itu, selayaknya anak muda pada umumnya, Virzha juga kerap nongkrong bersama teman-temannya dan bermain hingga larut malam. Rupanya hal itu juga membuat ayahnya marah.

"Dulu sering pulang malam, namanya juga anak cowok, kan, nongkrong. Karena itu juga sering dimarahin," aku Virzha lagi.

3 of 5

Peran Penting

[Bintang] Virzha
Virzha (Nurwahyunan/bintang.com)

Kendati demikian, Virzha mengatakan bahwa ayahnya memegang peran yang cukup penting dalam kesuksesan yang sudah diraih selama ini. Karena ayahnya-lah akhirnya Virzha bisa seperti saat ini.

"Semua yang aku bisa sekarang itu yang ngajarin ayah. Aku bisa bawa motor, main gitar, dia ajarin aku," ucapnya.

4 of 5

Bukti

[Bintang] Virzha
Virzha (Febio Hernanto/Bintang.com)

Dari situ Virzha sangat menghormati betul sosok sang ayah dalam hidupnya. Dan lagu terbarunya ini, diharapkan bisa menjadi sebuah persembahan bagi sang ayah.

"Aku paling takut sama ayah bukan takut sih, segan banget. Ya sebisa mungkin, selama dia (ayah) masih ada, aku bisa buat dia senang, ya ini salah satunya aku bisa buktiin bahwa aku rindu banget sama dia," kata Virzha lagi.

5 of 5

Permohonan Maaf

[Bintang] Virzha
Virzha (Galih W.Satria/Bintang.com)

Lagu "Tentang Rindu" ini juga diharapkan Virzha bisa mejadi sarana permohonan maaf kepada ayah atas kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuat Virzha.

"Dan sebenarnya ini permohonan kepada ayah juga ya. Kalau ada salah sama ayah minta maaf lewat lagu ini. Menurut ini akan jadi sesuatu yang orang pasti akan nyanyiin ini dan merasakan ini," tutup Virzha. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait