Sukses

Leeteuk Berharap Super Junior Bisa Kembali dengan 13 Anggota

Baru-baru ini anggota Super Junior Leeteuk, Eunhyuk dan Donghae memberi tahu keinginan mereka untuk tampil dengan 13 anggota.

Liputan6.com, Seoul - Dalam wawancara terbaru mereka, anggota Super Junior Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae memberi tahu kabar terbaru tentang kehidupan mereka.

Dilansir dari Soompi, Jumat (16/3/2018), ketiga anggota Super Junior ini juga membicarakan tentang promosi lagu mereka hanya dengan enam anggota.

Ketika ditanya apa yang mereka lakukan akhir-akhir ini, Eunhyuk menjawab bahwa Super Junior sedang mempersiapkan album terbarunya.

Super Junior juga dikabarkan baru-baru ini sudah syuting untuk videoklip. Eunhyuk dan Donghae juga sedang mempromosikan subunit mereka, D&E, di Jepang.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Promosi D&E

Untuk Donghae, ia mengatakan "Aku tidak pernah muncul di banyak acara variety, tetapi aku menunggu kesempatan untuk tampil dengan para anggota lainnya. Aku akhir-akhir ini sedang mempromosikan Super Junior D&E dengan Eunhyuk, tapi tahun ini aku akan promosi bersama Super Junior dan juga Super Junior D&E."

Sedangkan untuk sang leader Leeteuk, ia sekarang ini sedang sibuk dengan acara variety-nya seperti The Best Recipes dan I Can See Your Voice Season 5.

3 dari 6 halaman

Berkumpul

Super Junior sekarang ini terdiri dari 11 anggota tetapi sekarang ini mereka mempromosikan grupnya tersebut hanya dengan enam anggota. Eunhyuk pun bercanda tentang hal itu, ia mengatakan "Ada sedikit mulut, tapi jumlah yang bicara sama saja. Ketika semua anggota berkumpul bersama, itu selalu berisik," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Menantikan

Leeteuk juga mengenang saat mereka dulu berpromosi dengan 13 anggota. Ia berkata, "Di depan TV di rumah ada foto ke-13 anggota kami. Baru-baru ini aku menonton episode reuni H.O.T di Infinite Challenge dan foto itu tetap tertangkap oleh mataku," ujarnya.

"Aku menantikan ke-13 anggota kami dapat tampil bersama di atas panggung. Kami tampil dengan 13 anggota terakhir kali saat "Sorry Sorry" pada 2009," tambahnya.

5 dari 6 halaman

Sulit Bertemu

Ketika ditanya kapan terakhir kalinya ke-11 anggota berkumpul bersama, Leeteuk pun menjawab "Seingatku, kami berkumpul bersama di restoran China untuk memakan jjangmyeon sebelum aku pergi wamil di tahun 2012," ungkapnya.

Eunhyuk juga menambahkan, anggota yang berada di militer terus berubah. Jadi sulit mengatur waktu untuk bertemu bersama. Menurut Leeteuk akan terasa aneh jika ke-11 anggota berkumpul bersama. "Saya merasa terharu ketika memikirkan untuk menjadi ramai bersama-sama setelah waktu yang lama. Saya akan senang saat waktu itu tiba," ujar Leeteuk.

6 dari 6 halaman

Kekuatan

Ketika mereka diberi tahu banyak penggemar yang menunggu kembalinya ke-11 anggota Super Junior, Leeteuk pun mengatakan "Kekuatan terbesar kami itu adalah karena kami mempunyai banyak anggota, jadi ini sangat buruk ketika kami hanya berpromosi dengan enam anggota," ujarnya.

Leeteuk juga menambahkan bahwa dirinya mengantisipasi ke-11 anggota Super Junior kembali bersama setelah Kyuhyun kembali dari wamil pada 2019 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.