Sukses

Angel Lelga Mulai Rasakan Tanda Kehamilan?

Apakah Angel Lelga telah mengandung buah hatinya dengan Vicky Prasetyo?

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, pernikahan sensasional pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah memasuki bulan pertama. Kini, keduanya tengah menunggu kehadiran buah hati di tengah kebahagiaan tersebut.

Berbagai usaha pun telah dilakukan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo demi mewujudkan keinginan tersebut. Salah satunya adalah dengan menghabiskan banyak waktu intim bersama.

Kabarnya, Angel Lelga sudah mulai merasakan tanda-tanda kehamilan, seperti mual dan muntah. Apakah sosialita yang punya koleksi tas dengan harga miliaran rupiah itu tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Vicky Prasetyo?

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ke UGD

"Minggu kemarin itu kita masih di Garut, habis off-air, kita berdua nyanyi di sana, tiba-tiba saya mual, pusing. Langsung saya berhenti, ke UGD, rumah sakit," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

 

3 dari 5 halaman

Belum Pasti

Namun sayang, dugaan Vicky Prasetyo soal kehamilan pertamanya itu belum dipastikan oleh Angel Lelga. Saat ke rumah sakit, perempuan 33 tahun itu mengaku tidak membahas kehamilan dengan dokter yang merawatnya.

"Langsung dikasih obat buat mual. Saya belum cek betul, sudah hamil atau belum, kan saya belum bisa pastiin. Kan belum ke dokter banget ya, cek kepastiannya," ucap Angel Lelga.

 

4 dari 5 halaman

Program Hamil

Meskipun begitu, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tetap berharap yang terbaik. Keduanya pun sepakat untuk mulai konsultasi ke dokter soal program kehamilan.

 

5 dari 5 halaman

Anak Kembar

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo sangat mendamba-dambakan anak kembar dari rahim istrinya tersebut. Program bayi tabung pun sempat dikabarkan menjadi salah satu alternatif untuk mencapai keinginan itu.

"Kalau suami sih penginnya punya anak kembar kan, kalau saya sih apa saja. Dia lagi usaha, kalau misalnya ini belum hamil. Nanti pengin ke dokter, bikin program anak yang kembar," ungkap Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.