Sukses

Tessa Kaunang Hapus Foto Wajah Sang Kekasih, Kenapa?

Menunjukkan wajah sang kekasih, Tessa Kaunang mendapatkan doa dari mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Tessa Kaunang sudah tak takut lagi untuk menunjukkan kekasih barunya setelah lepas dari Sandy Tumiwa. Ia pun memperlihatkan wajah pria tersebut di akun Instagram, Rabu (14/3/2018).

Namun, belum lama foto itu di-posting, Tessa Kaunang sudah menghapusnya. Tak ada lagi foto kebersamaan Tessa dengan pria bernama Rully tersebut.

Sebelumnya, Tessa Kaunang memperlihatkan sang kekasih yang mengenakan seragam pilot berdiri bersamanya sambil memegang kue bergambarkan pesawat.

"Selamat atas kenaikan tingkat kapten.. Makin smangat yak krjanya ndaa .. jadilah kapten yang baik & bangga .." tulis Tessa Kaunang di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akrab dengan Anak

Tessa Kaunang sudah memperkenalkan Rully pada kedua buah hatinya, Lasha dan Tafka. Bahkan, beberapa kali mereka pergi bersama.

 

3 dari 4 halaman

Doa dari Mantan Suami

Tessa Kaunang sudah mulai go public mengenai hubungannya dengan sang pilot. Hal ini pun ditanggapi oleh sang mantan suami, Sandy Tumiwa.

"Ya monggo (silakan). Semoga dapat hidayah Tessa-nya," ujar Sandy Tumiwa saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

4 dari 4 halaman

Beda Keyakinan?

Sayangnya, Sandy Tumiwa tak secara gamblang menjelaskan maksud dari kata-katanya tersebut. Namun Firdaus Oiwobo, pengacara Sandy, menjelaskan bahwa Tessa dan Rully memiliki keyakinan berbeda. Namun Tessa pun selama ini belum pernah menyinggung tentang hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini