Sukses

Caisar Doakan Indadari Tak Bercerai Lagi

Caisar mengaku tak mendapat undangan pernikahan dari Indadari.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Indadari kembali menghebohkan dunia hiburan. Baru dua bulan semenjak pengadilan mengabulkan gugatan cerainya dengan Caisar, Indadari dikabarkan telah menikah lagi.

Nama Andre Saddam Haz disebut-sebut sebagai pria yang menikahi Indadari. Hal itu pertama kali diketahui dari media sosial ketika seorang warganet memberikan ucapat selamat atas pernikahan Indadari dan Andre Saddam Haz.

Dalam unggahan lain di akun gosip, Indadari terlihat membalas ucapan selamat yang diberikan oleh teman-temannya tersebut.

"Fiik barakallah terima kasih doanya utk saya dan @kangandre_, doakan langgeng sampe surga, dan smg Allah balas banyak kebaikan utk doa yg kamu panjatkan buat kami, aamiin," tulis Indadari dengan memberikan emotikon hati dan tersipu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahu dari Berita

Mantan suami Indadari, Caisar, pun sudah mengetahui kabar baik tersebut. Hanya saja, si Raja Joget itu baru mengetahui kabar pernikahan Indadari melalui media sosial.

"Enggak ada (undangan pernikahan) dan tidak tahu. Tahu hanya dari berita (media) online saja," ungkap kakak Caisar, Wawan, saat dihubungi, Jumat (16/3/2018).

3 dari 3 halaman

Didoakan

Caisar pun tak lupa menyampaikan doa yang terbaik untuk Indadari. Ia berharap pernikahan Indadari yang ketiga itu tak berujung pada perceraian lagi.

"Yang jelas, pasti mendoakan supaya bahagia dengan yang baru. Semoga tidak terulang yang sebelum-sebelumnya (bercerai)," kata Wawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini