Sukses

Indadari Dikabarkan Menikah Lagi, Begini Reaksi Caisar

Setelah pengadilan mengabulkan gugatan cerainya dengan Caisar dua bulan lalu, Indadari kabarnya sudah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan usai penetapan status perceraiannya dengan Caisar di Pengadilan Agama Depok, Jawa barat, Indadari dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar pernikahan Indadari pertama kali berembus dari media sosial.

Seorang warganet sempat memberikan ucapan selamat atas pernikahan ibu dua anak itu dengan pria bernama Andre Saddam Haz. Gosip itu pun diperkuat dengan jawaban Indadari di sebuah kolom komentar.

Ketika itu, Indadari berharap rumah tangga barunya langgeng hingga menuju surga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doakan Langgeng

"Fiik barakallah terima kasih doanya utk saya dan @kangandre_, doakan langgeng sampe surga, dan smg Allah balas banyak kebaikan utk doa yg kamu panjatkan buat kami, aamiin," tulis Indadari dengan memberikan emotikon hati dan tersipu.

3 dari 4 halaman

Tak Diundang

Kabar pernikahan Indadari pun telah sampai ke telinga Caisar. Hanya saja, kakak Caisar, Wawan, menuturkan bahwa adiknya tidak mendapat undangan pernikahan dari Indadari.

"Enggak ada (undangan pernikahan) dan tidak tahu (kapan menikah). Tahu hanya dari berita (media) online saja," ujar Wawan saat dihubungi melalui telepon, Jumat (16/3/2018).

4 dari 4 halaman

Tanggapan Caisar

Caisar, kata Wawan, menanggapi santai pernikahan mantan istrinya tersebut. Malahan, Caisar mendoakan agar rumah tangga baru Indadari selalu bahagia.

"Tanggapannya (Caisar) ya biasa saja. Yang jelas pasti mendoakan supaya bahagia dengan yang baru," kata Wawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini