Sukses

Zack Lee: Nafa Urbach Adalah Wanita Luar Biasa

Zack Lee memuji mantan istrinya Nafa Urbach.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee masih terjalin baik meski telah resmi bercerai. Keduanya pun sepakat bekerja sama demi pertumbuhan dan perkembangan buah hati mereka, Mikhaela Lee Juwono.

Menurut Zack Lee, mantan istrinya itu merupakan sosok yang mengagumkan. Ia pun tak ragu mengungkap kata-kata manis ketika ditanya soal kepribadian Nafa Urbach.

"(Berhubungan) Sangat baik. Nafa wanita yang sangat luar biasa, ibu yang sangat luar biasa, semuanya baik," ujar Zack Lee, saat rilis teaser Bufallo Boys, di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suara Syahdu

Sekaligus mengungkap kelebihan yang lain, pemain film Headshot itu pun menyamakan kemampuan vokal sang anak dengan Nafa Urbach. Ya, Mikhaela Juwono ternyata punya suara yang syahdu seperti ibunya.

3 dari 5 halaman

Nangis

"Memang turunan emaknya banget. Nyanyinya suaranya lembut, saya kalau dengar dia nyanyi saya nangis. Aduh, bagus banget," tutur Zack Lee.

 

4 dari 5 halaman

 Hak Asuh

Pengasuhan Mikhaela Lee Juwono oleh keduanya pun seakan tak mengalami kendala apa pun. Bocah berusia tujuh tahun itu pun kerap diboyong Zack Lee berlibur atau sekadar menemani syuting.

 "Makanya kemarin saya membawa liburan dia ke Bali seminggu. Terus kemungkinan minggu depan saya harus ke Batam, persiapan lagi," ungkap Zack Lee.

 

5 dari 5 halaman

Rujuk

Hubungan baik yang terjalin di antara Nafa Urbach dan Zack Lee pun disambut positif oleh publik, khususnya pengguna media sosial Instagram. Tak jarang, pasangan yang resmi bercerai pada Oktober 2017 itu didoakan untuk rujuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini