Main Drama Baru, Akting Bae Suzy Jelek?

Oleh Desika Pemita pada 16 Mar 2018, 09:10 WIB
Bae Suzy

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy, mantan personel Miss A, dikenal sebagai "anak emas" di Korea Selatan. Alasannya, Suzy sangat aktif di dunia hiburan. Tak hanya menjadi model iklan, Suzy juga laris manis membintangi drama atau film.

Suzy sempat bersinar di drama Uncontrollably Fond (2016) bersama Kim Woo Bin. Selain itu, Suzy juga sukses membintangi drama While Were You Sleeping bersama Lee Jong Suk (2017).

Aktingnya yang dianggap mumpuni membuatnya membawa pulang SBS Drama Awards 2017. Bahkan, Bae Suzy juga berhasil menyingkirkan artis senior, Lee Young Ae.

Saat ini, Bae Suzy dikabarkan kembali mendapat tawaran bermain dalam drama baru. Namun bukannya dapat pujian, ia justru dicibir lantaran aktingnya yang payah.

2 of 5

Dicibir Warganet

Bae Suzy
Bae Suzy (Roem/Naver)

Baru-baru ini, sebuah forum warganet membicarakan akting Bae Suzy. Selain kemenangan di SBS Drama Awards 2017, kabar Suzy akan bermain di sebuah drama baru beredar luas.

3 of 5

Payah Berakting

[Bintang] Ini Bukti Cinta Bae Suzy pada Penggemar
Bae Suzy (Foto: instagram.com/skuukzky)

Sayangnya, Suzy dianggap payah dalam berakting. Beberapa dari warganet menyebut akting Suzy sangat standar, diwartakan Pann, baru-baru ini.

4 of 5

Fokus Jadi Model

[Bintang] Ini Bukti Cinta Bae Suzy pada Penggemar
Bae Suzy (Foto: instagram.com/skuukzky)

"Melihat akting Suzy membuat mataku menjadi sakit. Ia hanya memiliki wajah cantik dan terkenal hingga membuatnya berhasil," tulis seorang warganet di Instagram.

"Lebih baik Suzy fokus saja sebagai idola, atau pemotretan bersama majalah, atau jadi bintang iklan," komentar lainnya di Pann.

5 of 5

Tapi Dicintai

Bae Suzy
Bae Suzy (Naver)

Meski banyak yang menyindir, Suzy juga dikenal sebagai artis yang memiliki banyak penggemar. Pengguna internet menyebutkan berbagai hal mengenai Suzy. Salah satunya, Suzy juga dikenal sebagai artis yang baik dan ramah saat menyapa penggemar.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait