Sukses

Pevita Pearce Belajar Naik Kerbau demi Main Film

Pevita Pearce melakukan hal terbaik demi film Buffalo Boys. 

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce kembali menunjukkan kualitasnya di industri perfilman Tanah Air. Aktris kelahiran 6 Oktober 1992 itu berperan dalam film terbaru garapan Mike Wiluan berjudul Buffalo Boys. 

Pevita Pearce berperan sebagai Kiona, seorang perempuan yang berani bicara meski hidup di era penjajahan. Karena peran itu, Pevita Pearce harus mempelajari hal baru, yaitu menunggang kerbau.

"Di sini aku ada adegan naik buffalo (kerbau), dan itu aku deg-degan banget karena kalau misalkan kita naik kuda kan ada tekniknya, dan kuda itu pun enggak liar sedangkan buffalo (kerbau) itu liar sekali," ujar Pevita Pearce usai jumpa pers perilisan teaser film Buffalo Boys di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Berat

 

Menurut Pevita Pearce, tuntutan menunggangi kerbau merupakan tantangan yang paling berat dalam melakoni Kiona dalam Buffalo Boys. Bagaimana tidak, ia belum pernah melakukan hal serupa sebelumnya. 

"Jadi ketika mencoba naik waktu pengambilan gambar untuk adegan,  setelahnya aku enggak berani lagi. Itu merupakan tantangan yang sangat besar buat aku," lanjut Pevita Pearce. 

 

3 dari 3 halaman

Pesan Moral

 

Film Buffalo Boys, bagi Pevita Pearce, layak ditonton publik karena mengandung pesan moral yang baik. Adik Keenan Pearce itu pun menjamin dirinya telah melakukan hal terbaik demi kesuksesan film tersebut. 

Buffalo Boys merupakan film produksi Infinite Studios bekerja sama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films. Selain Pevita Pearce, film itu juga dibintangi oleh sejumlah aktor kawakan Tanah Air, seperti Mikha Tambayong, Tio Pakusodewo, Ario Bayu, hingga Yoshi Sudarso. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.