Sukses

Jennifer Aniston Kembali ke Pelukan Brad Pitt, Begini Tanggapan Justin Theroux

Kabar Jennifer Aniston menjalin hubungan lagi dengan Brad Pitt telah tersebar luas, dan sampai ke telinga Justin Theroux.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt, 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie, setelah terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Jennifer Aniston sempat menikah dengan Justin Theroux pada 2015 silam, dengan pesta yang digelar khusus untuk orang terdekat. Sayangnya, pernikahan keduanya kandas awal 2018 ini.

Brad Pitt juga mengalami kegagalan rumah tangga. Setelah menikahi Angelina Jolie pada 2014, setelah berhubungan selama 10 tahun, Brad Pitt harus pasrah saat sang artis menggugat cerai pada 2016.

Setelah sama-sama berpisah dari pasangan, Brad Pitt dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Jennifer Aniston. Bahkan, kiah cinta mereka telah memikirkan pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Justin Theroux

Justin Theroux belum memberikan keterangan mengenai isu tentang mantan istrinya, Jennifer Aniston bersama Brad Pitt. Kabar lain menyebutkan, Justin Theroux sibuk berkencan dengan seorang model cantik, diwartakan Evening Standard, Kamis (15/3/2018).

3 dari 5 halaman

Makan Malam Bersama

Seorang sumber menyebutkan, Justin Theroux telah beberapa kali tepergok makan malam bersama dengan sang model, dilansir dari Star.

Bahkan, Justin Theroux dilaporkan telah jatuh cinta dengan model yang bernama Petra Collins.

4 dari 5 halaman

Hanya Teman?

Sumber lain menyebut Justin Theroux menyebut hubungannya dengan Petra Collins hanya sebatas teman. Ia belum mau mengakuinya, apalagi setelah perpisahannya dengan Jennifer Aniston.

5 dari 5 halaman

Jennifer Aniston Tak Peduli

Jennifer Aniston disebut-sebut tak peduli dengan kabar Justin Theroux. Sang artis merasa ia hanya fokus dengan hidupnya saja.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston disebut-sebut telah bahagia kembali bersama. Mereka ingin menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini