Sukses

6 Aktor Hollywood Ini Pernah Dinobatkan Jadi Pria Terseksi

Majalah People pernah menerbitkan daftar pria terseksi, kebanyakan berasal dari aktor Hollywood. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai aktor tidak semudah kelihatannya. Beberapa dari mereka harus terjatuh terlebih dahulu sebelum bangkit. Setelah sekian lama berjuang, akhirnya mereka bisa meraih impiannya.

Menunjukkan kemampuan akting atau tampil di depan publik dengan sejuta pesona, membuat mereka sukses besar. Beberapa dari mereka juga akhirnya bisa menikmati hidupnya.

Tak hanya berbakat saja, beberapa dari aktor ini pun dianggap sebagai pria paling tampan dan seksi.

Beberapa dari aktor ini masuk dalam daftar Pria Terseksi Versi People. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Harrison Ford

Harrison Ford, pernah menjadi nominee sebagai Aktor Terbaik dari Academy Award. Harrison Ford yang dikenal dengan wajah tampannya itu sukses membintangi Han Solo di seri film Star Wars.

Bahkan, Harrison Ford dikenal sebagai aktor dnegan bayaran tertinggi di dunia. Untuk film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, ia mendapat bayaran mencapai US$ 90 juta. Itu merupakan bayaratn tertinggi untuk aktor saat itu.

Harrison Ford dinobatkan sebagai pria terseksi oleh majalah People pada tahun 1998. Hingga kini, pesona Harrison Ford masih tetap terlihat di usianya yang tak muda lagi.

3 dari 7 halaman

Tom Cruise

Tom Cruise merupakan sosok sukses di balik film Mission Impossible. Sejak dirilis pada 1996, film ini sangat sukses, hingga terus dibuat film lanjutannya.

Selain itu, Tom Cruise tidak luput dari daftar 10 aktor dengan bayaran termahal. Bagaimana tidak, tarifnya dalam bermain film berkisar antara belasan hingga puluhan juga. Bahkan ada film yang mengganjarnya hingga US$ 100 juta, yaitu War of the Worlds.

Tom Cruise pun juga masuk dalam daftar pria terseksi oleh Majalah People. Wajah tampan Tom Cruise untuk edisi tahun 1990.

 

4 dari 7 halaman

Denzel Washington

Denzel Washington dianggap punya pesona tersendiri yang tak terbantahkan. Nama Denzel Washington juga sempat dinobatkan sebagai Pria Terseksi di majalah People edisi 1996.

Dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu, senyuman hangat Denzel Washington menghiasi Majalah People. Ia juga dianggap sebagai pria kulit hitam paling tampan yang membuat kaum Hawa lumer.

Untuk urusan akting, eksistensi Denzel Washington tak diragukan lagi. Denzel Washington baru saja menerima piala tertinggi di Golden Globe Awards 2016 yang berlangsung, 10 Januari 2016, di California, Amerika Serikat.

5 dari 7 halaman

George Clooney

George Clooney dikenal memiliki pesona tersendiri sebagai aktor yang memerankan agen mata-mata James Bond 007. Digambarkan sebagai petugas rahasia asal Inggris, kesan sebagai gentleman pun sangat kuat.

George Clooney pun juga disebut sebagai aktor dengan penampilan yang membuat banyak pria tersinpirasi. Ahli bedah plastik di Amerika Serikat juga sempat memberikan pendapat, jenggot dan bentuk hidung George Clooney dianggap yang paling laris.

Hebatnya, George Clooney berhasil meraih gelar Pria Terseksi oleh Majalah People sebanyak dua kali berturut-turut. Wajah tampan George Clooney terpampang di Majalah People tahun 1997 dan 2006.

6 dari 7 halaman

Brad Pitt

Pesona Brad Pitt sata berakting memang tak terbantahkan. Brad Pitt telah banyak membintangi sederet film yang masuk Box Office, termasuk Troy (2004) dan Mr & Mrs Smith (2004), hingga World War Z.

Film World War Z' yang rilis pada 21 Juni 2013 lalu. Berkat film bertema zombie dan apokaliptik itu, Brad Pitt sukses meraup keuntungan sebesar 502,6 juta dollar Amerika, atau setara 5,18 triliun rupiah, seperti diwartakan Hollywood Reporter.

Brad Pitt juga banyak disebut sebagai pria paling memesona oleh berbagi media. Dalam daftar People, Brad Pitt sampai dua kali mendapatkan gelar sebagai Pria Terseksi, tahun 1995 dan 2000.

7 dari 7 halaman

Richard Gere

Richard Gere, aktor yang dikenal dengan rambut putihnya itu dikenal punya pesona tersendiri. Di usianya yang tak muda lagi, Richard Gere juga masih menjadi dambaan bagi kaum Hawa, dalam berbagai jajak pendapat berbagai media.

Selain itu, Richard Gere juga mendapatkan sebutan sebagai Pria Terseksi versi Majalah People. Tak main-main, Richard Gere dinobatkan dengan gelar tersebut selama dua tahun berturut-turut, 1993 dan 1999.

Untuk urusan akting, kemampuan Richard Gere tak diragukan lagi. Sang aktor berhasil meraih Academy Awards dan Golden Globe, membintangi peran yang tak biasa, termasuk film bergenre drama musikal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.