Sukses

Hamil 5 Bulan, Vicky Shu Tampil Memukau Jadi Wanita Jawa

Sebagai calon ibu, Vicky Shu tentunya tidak ingin melewatkan momen-momen indah kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu kini tengah mengandung calon buah cinta pertamanya dengan Ade Imam. Usia kehamilan pelantun "Mari Bercinta 2" itu diketahui sudah masuk 21 minggu atau sekitar lima bulan.

Belum banyak perubahan yang terjadi pada fisik Vicky Shu. Hanya bagian pipi yang mulai sedikit tembam dari sebelumnya.

Sebagai calon ibu, Vicky Shu tentunya tidak ingin melewatkan momen-momen indah kehamilannya. Seperti kebanyakan selebritas Tanah Air, penyanyi berumur 30 tahun itu menjalani foto kehamilan.

Dibantu fotografer Rio Motret, Vicky Shu berhasil membuat serangkaian foto kehamilan yang sangat indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Jawa

Konsep yang diusung Vicky Shu untuk foto kehamilannya ini cukup unik. Vicky berpenampilan bak wanita Jawa lengkap dengan kain batik, kebaya dan baju lurik.

 

3 dari 4 halaman

Turun Temurun

Uniknya, semua properti yang dipakai Vicky Shu di pemotretannya kali ini merupakan barang turun temurun dari sang ibu dan mertuanya.

"#gubetgubetsendiriJarik batik ( bawahan ) #dariibumertuaAngkin batik atau selendang batik sebagai stagen ( atasan ) #darimamake @faiza_aljufri Kebaya lurik beli di pasar klewer Solo," ceritanya.

 

4 dari 4 halaman

Kasus First Travel

Dalam kondisi hamil, Vicky Shu harus menghadiri persidangan atas kasus penipuan yang dilakukan Anniesa Hasibuan melalui agen tavel miliknya, First Travel. Lantaran sempat menggunakan jasa First Travel, Vicky Shu ikut terseret dalam kasus tersebut.

Beruntung hal ini tidak mengganggu kondisi kehamilan Vicky Shu. "Kalau mengganggu kehamilan sebetulnya, alhamdulillah tidak. Karena saya ingin membantu, baik dari pihak pengadilan, kejaksaan, kepolisian dan para korban supaya kasus ini cepat selesai," ujar Vicky Shu saat ditemui usai persidangan, Rabu (14/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.