Sukses

Usia 44 Tahun, Aishwarya Rai Masih Raih Gelar Wanita Tercantik

Aishwarya Rai berhasil merebut gelar sebagai wanita tercantik 2018 versi majalah fashion.

Liputan6.com, Jakarta Sepak terjang Aishwarya Rai di industri hiburan tak diragukan lagi. Aishwarya Rai dinobatkan sebagai Miss World 1994.

Aishwarya Rai dianggap sebagai artis senior. Meski begitu, Aishwarya Rai seolah bisa menghentikan waktu hingga selalu tampak awet muda.

Buktinya, dalam sebuah jajak pendapat terbaru, Aishwarya Rai disebut masih cocok memerankan karakter sebagai Putri Jasmine dari kisah Aladdin.

Bahkan, Aishwarya Rai bersanding dengan artis muda dan berbakat lainnya, seperti Alia Bhatt, Deepika Padukone, hingga Katrina Kaif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gelar Wanita Tercantik

Bukan itu saja, kini istri Abhishek Bachchan itu mendapatkan gelar sebagai Wanita Tercantik 2018 oleh sebuah majalah fashion ternama, diwartakan Times of India, Kamis (15/3/2018).

Selain Aishwarya Rai, Deepika Padukone dan Kangana Ranaut juga masuk dalam daftar yang dikeluarkan. Alasannya, para artis cantik ini punya pesonanya sendiri.

3 dari 5 halaman

Jadi Model

Tak hanya sebagai artis saja, Aishwarya Rai mahir menjadi model. Dalam sesi pemotretan terbaru, Aishwarya Rai memamerkan penampilan barunya dengan rambut merah.

Di foto, tampak Aishwarya Rai dengan rambut keritingnya menatap ke arah kamera. Dengan mengenakan blus dengan model pakaian tradisional Tiongkok, Aishwarya Rai terlihat memesona.

4 dari 5 halaman

Internasional

Aishwarya Rai merupakan artis Bollywood yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan internasional. Aishwarya Rai meraih gelar sebagai wanita tercantik versi jejak pendapat terbaru yang dilakukan majalah daring Hollywood Buzz.

5 dari 5 halaman

Artis Termahal

Aishwarya Rai juga dianggap sebagai salah satu aktris Bollywood senior yang dinanti kehadirannya. Pendapatan Aishwarya Rai membuat beberapa orang iri. Bayangkan saja, Aishwarya Rai meraih meraih 10 crore atau sekitar Rp 20,9 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini