Sukses

Bintang Film Panas Ikut Tampil di Videoklip Terbaru Taylor Swift

Ini merupakan kedua kalinya Taylor Swift menampilkan bintang film panas di videoklipnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 11 Maret lalu, Taylor Swift merilis videoklip untuk single terbarunya, "Delicate".

Sejak dirilis, videoklip berdurasi hampir empat menit ini telah ditonton lebih dari 28 juta kali. Bahkan di YouTube Indonesia, videoklip Taylor Swift ini masuk dalam jajaran trending, atau video yang paling banyak ditonton dalam jangka waktu tertentu. 

 

Belakangan ini videoklip Taylor Swift dari album Reputation tersebut kembali diperbincangkan publik.

Pasalnya, video tersebut menampilkan seorang pemain bintang film dewasa di dalamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang Film Panas

Dilansir dari E! News, Kamis (15/3/2018), hal ini pertama kali diketahui oleh media Billboard.

Bintang film dewasa yang dimaksud adalah Kevin Falk. Ia adalah bintang film panas sesama jenis yang populer dalam situs Randy Blue. Sepanjang kariernya, Kavin Falk dikenal dengan beragam nama panggung. Mulai dari Memphis Blake, Danny Hart, Jim Jojo, hingga Jim Jupiter.

3 dari 4 halaman

Jadi Bodyguard

Namun, tenang saja, kemunculan Kevin Falk dalam videoklip ini tak ada hubungannya dengan pekerjaan sehari-harinya. Di sini, ia tampil sebagai salah satu bodyguard Taylor Swift.

Dan saat Taylor Swift menjadi tak terlihat karena secarik kertas ajaib, sang penyanyi sempat beberapa kali mencoba memancing perhatian para bodyguard-nya.

4 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kalinya

Ini bukan pertama kalinya Taylor Swift mengajak bintang film panas dalam videoklipnya. Dalam “We Are Never Ever Getting Back Together”, ia menampilkan Mike de Marko sebagai salah satu orang dalam pesta yang bermandikan glitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.