Sukses

Tessa Kaunang Akhirnya Ungkap Wajah Kekasih ke Publik

Selama ini Tessa Kaunang selalu menyembunyikan wajah kekasihnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang diketahui sudah menemukan tambatan hati baru. Ibu dua anak itu pun cukup sering memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Rully, ke media sosial.

Sayangnya, Tessa Kaunang tidak pernah memperlihatkan dengan jelas wajah kekasihnya. Namun, Rabu (14/3/2018) kemarin, untuk pertama kalinya, Tessa menunjukkan wajah Rully ke publik.

Tessa Kaunang memberikan hadiah kepada pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut atas kenaikan tingkatnya. Sebuah kue berhiaskan miniatur pesawat dan helikopter berada di tangan Rully.

"Selamat atas kenaikan tingkat kapten.. Makin smangat yak krjanya ndaa .. jadilah kapten yang baik & bangga .." tulis Tessa Kaunang di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sambutan Antusias

Kebahagiaan Tessa Kaunang dan sang kekasih mendapat sambutan positif dari banyak orang. "Cie cie ternyata itu yg selama ini klo foto wajahnya di tutupi.congratulation buat om yg ganteng. @thessakaunangtuiit," ujar @maria_arum_km.

"Akhirnya bs liat jg muka sang pujaan hati mu yah dear @thessakaunangtuiit bahagia selalu, banyak berkat dan buruan d resmiin," sahut @mommypiggyy.

 

3 dari 5 halaman

Dekat dengan Anak

Rully sendiri tampaknya sudah sangat akrab dengan kedua anak Tessa Kaunang, Lasha dan Tafka. Beberapa kali, Rully pergi bersama Tessa dan anak-anaknya.

Bahkan Rully juga ikut merayakan ulang tahun Tafka dan menyaksikan Lasha mengikuti pertandingan Asian Grand Prix.

 

4 dari 5 halaman

Penggerebekan

Belum lama ini kediaman Tessa Kaunang digerebek warga dan mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Janda dua anak itu dituduh sering membawa kekasihnya menginap di rumah.

Namun, apa yang dituduhkan terhadap Tessa tidak terbukti benar adanya. Saat peristiwa, tidak ada kekasih Tessa di dalam rumah tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Rebutan Anak

Dari masalah ini, Sandy Tumiwa bersikeras menggugat hak asuh anaknya yang saat ini dipegang oleh mantan istrinya, Tessa Kaunang. Sandy mengkhawatirkan akidah anak-anaknya yang saat ini tinggal bersama Tessa Kaunang.

“Saya mau anak saya bisa mendalami agamanya dengan baik dan memiliki moral. Kalau yang menciptakan kita semua adalah Tuhan Yang Maha Esa, untuk anak-anak saya,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini