Sukses

Kisruh Rumah Tangga Kalina Ocktaranny Sejak 3 Bulan Lalu

Kalina Ocktaranny menggugat cerai Hendrayan di PA Tigaraksa, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Kalina Oacktaranny menghadapi masalah ganda. Pertama soal perseteruannya dengan Chika Jessica. Pangkalnya, karena Kalina mersa dihalang-halangi bertemu anaknya, Azka.

Curhat Kalina Ocktaranny mengisyaratkan pihak yang mempersulit itu adalah presenter Chika Jessica, perempuan yang sempat dekat dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Masalah kedua yang tak kalah pelik dihadapi Kalina Ocktaranny adalah soal rumah tangganya sendiri yang baru seumur jagung. Belum genap setahun berumah tangga Kalina gugat cerai Hendrayan/ 

Razman Arif Nasution, pengacara Kalina Ocktaranny  pun berbicara kepada media tentang kliennya tersebut. Dirinya mengatakan masalah Kalina dan Hendra sudah terjadi sejak 3 bulan yang lalu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengacara Kalina dan Hendrayan

"Pertama di sini saya bertindak sebagai sahabat keduanya. Baik Kalina atau Hendra dua-dua klien saya. Mereka ini kuasa hukum tetapnya saya. Nah karena terjadi perseteruan seperti ini otomatis. Tadi malam saya bicara dengan Hendra. Dia lagi sakit, kecapean shooting mungkin. Atau juga kepikiran. Dia sedang berobat di tempat keluarganya," ucapnya ditemui di Studio P3H Trans TV, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

3 dari 4 halaman

Laki-Laki Gentle

Menurut Razman masalah Kalina_Hendrayan sebenarnya sudah sejak tiga bulan yang lalu. "Mereka sudah tidak serumah lagi, mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit, yang menurut saya tidak prinsip. Hanya barangkali mereka tidak bisa meninggalkan ego nya sendiri. Kalina waktu itu minta Hendra untuk datang ke rumah. Lantas, saya bilang sebagai laki-laki gentle datang saja. Eh malahan dia (Hendra) tidak datang-datang," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Keguguran

Kalina dan Hendra menikah pada bulan Mei 2017 kemarin. Kala itu, mereka berdua menggelar upacara pernikahan sederhana di rumah Kalina.

Dari pernikahan tersebut, Kalina sempat berbadan dua. Janin dalam kandungan mantan istri Deddy Corbuzier ini tak bertahan dan dirinya mengalami keguguran, beberapa waktu yang lalu.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini