Sukses

Bertengkar Hebat, Kim Kardashian Tak Sabar Hadapi Kanye West?

Kim kardashian kabarnya mulai gerah menghadapi sikap Kanye West yang egois hingga kekanak-kanakan.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan berada di ujung tanduk. Sejak saat itu, Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan tak romantis lagi.

Bahkan, isu perceraian pun beredar luas. Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya dilihat berdasarkan keuntungan semata.

Kim Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner, ingin mempertahankan popularitas reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashian. Kini, masalah baru muncul.

Kim Kardashian dikabarkan tak kuat dengan sikap Kanye West yang dianggapnya kekanakkan dan egois, diwartakan The Hollywood Life, Rabu (14/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masalah Baru

Masalah baru muncul, Kim Kardashian lelah mengurus tiga anak-anak mereka. Kanye West disebut-sebut tak bisa diandalkan.

3 dari 5 halaman

Ingin Cerai

Seorang sumber menyebutkan, diwartakan laman Star, Kim Kardashian ingin mengakhiri rumah tangganya.

"Hidup bersama Kanye West sangat sulit. Kim kerepotan menghadapi Kanye yang terkadang sangat kekanakkan," ungkap sumber tersebut.

4 dari 5 halaman

Besarkan Anak Seorang Diri

Menurut sumber tersebut, Kim Kardashian dan Kanye West tak tahan dengan rumah tangga mereka yang selama ini hanya penuh kepura-puraan.

"Kim ingin membesarkan anak-anaknya seorang diri. Ia tak tahan dengan Kanye West, dan memutuskan berpisah segera," kata seorang sumber, diwartakan Star.

5 dari 5 halaman

Harta Gono-gini

Bahkan, harta gono gini juga menjadi ladang bisnis. Kabar lain mengatakan, Kim Kardashian dan Kanye West memperebutkan kekayaan yang dikumpulkan selama berumah tangga.

Namun kabar tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi dari Kanye West atau Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.