Sukses

Simak, Ini Pembagian Grup Baru di Konser Final Top 27 LIDA

Di grup manakah duta dangdut LIDA jagoan atau favorit pemirsa kini berada?

 

Liputan6.com, Jakarta Konser Final Top 34 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang berlangsung sejak Selasa, 6 Maret 2018 lalu, berakhir Selasa, 13 Maret 2018 tadi malam. Sebanyak tujuh duta dangdut dari tujuh grup pun telah tereliminasi di babak utama ajang pencarian bakat terbaru dan terbesar dari Indosiar ini.

Dari Grup 1 LIDA, Lewita (Kalimantan Tengah) jadi duta dangdut pertama yang sudah harus pulang. Disusul kemudian oleh Devi (Yogyakarta) dari Grup 2, Duo Fifa (Riau) dari Grup 3, Tina (Papua) dari Grup 4, Iqbal (Lampung) dari Grup 5, Gilang (Papua Barat) dari Grup 6, dan terakhir ada Azmin (Kalimantan Barat) dari Grup 7.

Duta dangdut yang masih bertahan lalu akan melanjutkan perjuangan mereka meraih gelar juara LIDA pertama di konser berikutnya yaitu Konser Final Top 27. Memasuki babak baru ini, ke-27 duta dangdut yang telah lolos kembali diundi untuk bergabung ke grup baru. Mereka masih akan masuk ke dalam tujuh grup di babak 27 besar ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembagian Grup

 

Lantas, seperti apa hasil pengundian grup baru? Di grup manakah duta dangdut jagoan atau favorit pemirsa kini berada? Berikut, kami turunkan daftar lengkap pembagian 7 grup baru yang akan bertarung di Konser Final Top 27 LIDA.

Grup 1: Nabila (Aceh), Rahma (Maluku), Renaldi (Kalimantan Timur), dan Yuyun (Gorontalo).

Grup 2: Gita (Nusa Tenggara Barat), Jono (Jawa Tengah), Samsul (Kalimantan Utara), dan Selfi (Sulawesi Selatan).

Grup 3: Cici (Sulawesi Barat), Ipul (Banten), Mahania (Bali), dan Oji (Kepulauan Riau).

Grup 4: Fahrin (Maluku Utara), Rina (Kalimantan Selatan), Randa (Bengkulu), dan Yuni (Jawa Timur).

Grup 5: Ayudia (Jambi), Hariyanti (Sulawesi Tengah), Nando (Jawa Barat), dan Ruly (Nusa Tenggara Timur).

Grup 6: Rara (Sumatera Selatan), Ridwan (Sumatera Utara), Wawan (Sulawesi Utara), dan Yendri (Kepulauan Bangka Belitung).

Grup 7: Arif (Sumatera Barat), Khori (Jakarta), dan Sri (Sulawesi Tenggara).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.