Sukses

Baru 2 Bulan Cerai, Mantan Istri Caisar Sudah Menikah Lagi?

Hati Caisar dan Indadari kini sudah terisi oleh pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Caisar dan Indadari sudah resmi bercerai pada 16 Januari 2018. Hampir dua bulan, keduanya pun telah melupakan peristiwa lalu.

Seperti diketahui, kini Caisar menemukan kekasih baru tak lama usai bercerai. Wanita tersebut dikabarkan merupakan mantan asisten Indadari.

Caisar dan kekasih pun sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraannya di social media. Padahal, Indadari kerap mengingatkan bahwa keduanya belum resmi menikah. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertutup

Dikabarkan, Indadari, saat ini sudah mendapatkan pengganti Caisar. Pria itu disebut-sebut bernama Andre Saddam Haz. Hal ini pun terkesan tertutup.

Dan berita ini pun disebar lewat akun Instagram gosip @makrumpita, Selasa (13/3/2018). 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Seseorang mengucapkan selamat kepada Indadari yang telah resmi dipersunting Andre.

"Barakallah.. Alhamdulillah Lancar Ya Kang Gak Tercium Media, Hehe.. SaMaWa Utk Akang Dan Teh Indadari Ya, Aamiin," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban

Mantan istri Caisar pun memberikan jawaban atas doa yang diberikan melalui kolom komentar.

"Fiik barakallah terima kasih doanya utk saya dan @kangandre_, doakan langgeng sampe surga, dan smg Allah balas banyak kebaikan utk doa yg kamu panjatkan buat kami, aamiin," tulis Indadari dengan memberikan emotikon hati dan tersipu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.