Sukses

Berwajah Bule, Anak Nafa Urbach Diajari Bahasa Jawa

Meski sibuk, Nafa Urbach tidak melupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai, Nafa Urbach kini resmi menjadi orangtua tunggal. Janda Zack Lee itu pun kembali banting tulang seorang diri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Meski begitu, Nafa Urbach tidak melupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ibu dari seorang putri bernama Mikhaela. Di sela kesibukannya, Nafa selalu menyempatkan waktu untuk putrinya.

 

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Seperti yang diperlihatkan Nafa Urbach melalui Instagram pribadinya, Selasa (13/3/2018). Wanita berusia 37 tahun itu mengunggah video dirinya tengah menemani Mikhaela belajar.

"Mana mami tahu kalau yang kayak gitu. Mami kan latihannya bahasa Jawa Ho no co ro ko do to so wo lo.." ujar Nafa Urbach terdengar beradu argumen dengan putrinya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahasa Jawa

Meski dalam diri Mikhaela mengalir darah Inggris dari Zack Lee, Nafa Urbach ingin putrinya juga mencintai bahasa Jawa seperti dirinya. Sebagaimana diketahui, Nafa merupakan artis kelahiran Magelang, Jawa Tengah.

"lebih suka ngajarin dia soal adat jawa gak tau kenapa , walaupun mikha ngomong pakai bahasa inggris dan indonesia cmn ahir2 ini dia udh mau diajarin pake bahasa jawa," ungkap Nafa Urbach.

 

3 dari 4 halaman

Rindu

Lewat video tersebut, Nafa Urbach sekaligus mengobati rasa rindunya pada sang buah hati. Namun, hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui di mana Mikhaela tengah berada.

"Kangeeennnnnn adeekkkkk , pulang naak ibumu ini yah rinduuu , jgn lama lama nanti kamu item , nanti kmu kebule bulean lagi , udh jawa aja," kata Nafa.

 

4 dari 4 halaman

Mesra dengan Zack Lee

Meski sudah tak lagi menjadi suami istri, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee semakin akrab. Keduanya kembali terlihat 'mesra' usai persidangan kasus pedofilia yang sempat mengancam buah hati mereka, Mikhaela Lee Jowono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.