Bayar Rp 6,4 Juta, Fans Dijanjikan Bisa Bertemu Lee Min Ho

Oleh Ine Yulita Sari pada 13 Mar 2018, 21:12 WIB
Diperbarui 15 Mar 2018, 20:13 WIB
Lee Min Ho

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari mantan Suzy, Lee Min Ho. Lee Min Ho yang saat ini sedang menjalani wajib militer kembali diterpa kabar kurang baik.

Penggemar Lee Min Ho dikabarkan ditipu oleh seorang makelar.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (13/3/2018), makelar ini menjanjikan kepada penggemar bahwa mereka diizinkan berjalan berdampingan dengan Lee Min Ho saat sang aktor mulai menjalani pelatihan militer.

Lee Min Ho memang dikabarkan akan masuk ke pusat pelatihan dasar militer pada 15 Maret mendatang selama empat minggu. Setelah empat minggu pelatihan dasar ini selesai, Lee Min Ho akan kembali melanjutkan kegiatannya sebagai petugas pelayanan publik.

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 4 halaman

Izinkan

[Bintang] 8 Artis Korea yang Berhati Dermawan
Lee Min Ho. (Foto: allkpop.com)

Makelar ini memasang harga 500 ribu won (Rp 6,4 juta) untuk satu orang, 600 ribu won (Rp 7,7 juta) untuk dua sampai tiga orang dan 700 ribu won (Rp 9 juta) untuk empat orang. Makelar ini juga berjanji bisa membawa salah satu penggemar masuk bersama dengan keluarga Lee Min Ho.

3 dari 4 halaman

Ragu

[Bintang] Lee Min Ho
Lee Min Ho (allkpop)

Ketika penggemar mulai meragukan penawaran ini, sang makelar langsung meyakinkan mereka tidak perlu ragu. Sudah terungkap bahwa makelar tersebut juga telah melakukan hal yang sama dengan selebriti lainnya dan juga menangani penggemar di Korea dan China.

4 dari 4 halaman

Respon Agensi

[Bintang] Lee Min Ho
Sejak bulan Mei 2017 lalu Lee Min Ho memang sedang menjalani wajib militer. Pastinya, selama dua tahun ke depan ia akan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu dan membuat fansnya menjadi rindu. (Instagram/leeminho__87)

Hal ini langsung mendapat respons langsung dari agensi Lee Min Ho. Agensi tersebut mengatakan, "Walaupun itu tidak membahayakan agensi secara langsung , tetapi bisnis ini dilakukan dengan nama Lee Min Ho. Kita akan melakukan beberapa tindakan, entah melalui pengumuman atau lainnya".

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait