Sukses

Maia Estianty Ajukan Ini, Marion Jola Batal Tereliminasi?

Maia Estianty mengaku tak rela Marion Jola tersingkir di babak enam besar.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty masih tak terima dengan hasil voting Spektakuler Show Indonesian Idol 2018. Sebagai dewan juri, Maia Estianty mengaku kecewa dengan tereliminasinya Marion Jola di babak enam besar.

Padahal menurut Maia Estianty, Marion Jola memiliki aura bintang yang besar. Oleh karena itu, Maia Estianty berharap Marion Jola masih dapat bertahan di Indonesian Idol 2018.

"Sebagai juri jujur belum pengin Marion keluar. Dia punya aura bintang yang paling besar. Jujur Marion bisa dibilang yang paling komersial," ungkap Maia Estianty dalam keterangan tertulis yang Liputan6.com terima, Selasa (13/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wild Card

Untuk mewujudkan harapannya itu, Maia Estianty dan dewan juri lainnya berencana untuk mengajukan wild card. Jika wild card itu disetujui, maka Marion Jola bakal kembali ke panggung Spektakuler Show.

"Kami (juri) lagi pengin ajukan wild card. Apakah disetujui oleh pihak-pihak yang di atas, karena juri sebenarnya tidak pengin (Marion Jola keluar)," ucap Maia Estianty.

3 dari 3 halaman

Calon Bintang

Meski Marion Jola baru berusia 17 tahun, namun Maia Estianty tak segan menyebutnya sebagai calon bintang masa depan. Marion Jola juga disebut Maia Estianty sebagai kontestan yang memiliki nilai jual paling tinggi.

"Dengan semua respek, kami bukan mau mengucilkan kontestan yang lain. Karena dia (Marion) salah satu yang membuat kita tertarik menyaksikan pertunjukan. Dia kontestan yang paling menjual," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.